Friday, May 2, 2008

Shopping time

Kemaren ..gw belanja!!!!! Gila men.. udah lama juga ga belanja,
Padahal lagi krisis banget keuangan gw, secara bokap gw blum transfer dana..hicks
Di dompet tuh cuman ada 140rb! Itu bwat hidup gw sampe gw ditransfer-sampai batas waktu yang tidak ditentukan ;[
Finally, karena diajakin ma lela, en gw juga lagi males dikosan yasuda deyy..
ikut ajah
Cuman sempet sarapan roti 2 lembar (sori, td sms salah blgnya 4, hehe). Trus mandi, ngebangunin si aylie- mo pinjem celana pendek ;p Trus jalan deh jam11 gitu. Yang berangkat jadinya lela, mini, petris, siska, ama gw. Duhh fee... bayar kosan aja belom pake acara belanja pula- gw uda dijutekin gitu ma pembokat dikosan! Huh..
Nyampe blok m nihh... beneran gada niat belanja, cuman pengen cuci mata. Tapii ternyata… duhh, koq luchu2 yagh???! Hehehe Naluri pengen punya baju baru mendadak muncul.
Yasud deyy, the result are.. atasan batik-40rb, dress-40rb, kaos wrn biru-25rb. Stres tiba2 muncul, udahan yukkk…takut jadi kepengen lagi, masi banyak yang luchu dan murah cuman kepentok dana minim. Hicks banget! Im so starving!!! Gw ga mau ntar jadi belanja lagi, blum sempet makan. Akhirnya qta sepakat makan di mcD, makan paket hemat, yahh…sehemat-hematnya juga tetep aja kena 17rb, ga pengertian banget sih tuh mcD..huh! Yang penting masi ada ongkos lah bwat balik ke kos, hehehe
Tapi gw puas tuh dengan belanjaan hari ini, meskipun bikin mendadak miskin ;p
Seneng aja, udah lama ga jalan rame2 bwat belanja, dasar cewek2 itu... x]

Nb: para cowok harap maklum yahh...

No comments: