Thursday, May 15, 2008

si mas yang GA bs ditipu :[

Arghh....hari ini stupid banget!
JAdi begini.....
Gw bisa internet an sekarang kan gara2 axis yang kemaren dikasi ma si mas... Trus dia selalu mewanti-wanti gw biar ga keasikan kalo ym, soale gw parah banget kalo uda ym suka lupa waktu! hehehe

Teruss....
Tadi @10.53 am uda ditegur aja di fb dung!
pandu hartanto:" hei kamu,, jangan axisan mulu.. jadi ke kampus ga?"
Jrengg....
ke gap 1st

Teruss...
Udah jam 12 nihh...
Gw udah prepare pake invisible di ym... ;p
ehh...masi kena juga!
pandu hartanto: belom ke kmps?
ke gap 2nd

fitri is hiding from si mas... ssSTTtt...

bbrP jam kemudian dung!
pandu hartanto: lg d mana?
pandu hartanto:
ga jd ke kmps kamu?
ke gap 3rd

Argghh....susah ngumpet dari anak IT! Apalagi kalo nyambung ama yang namanya internet..
ke gap teruss...!!! hicks

5 comments:

mpwh said...

ih, sok mo ngumpet2.. gw juga suka lupa waktu ko gara2 axis.. ampe kerjaan gw keteteran..

Dana said...

kompak aja lu berdua.. hahaha salah sendiri punya pacar jr. system analyst..

aa_gie said...

haha..1 kt doank fee KASIAN DEH LU!!!

makanya pinter2lah klo mau boong, parah lo pandu mau d kibulin d dunia maya jagonya dia..

ntar klo mau kibulin d dunia nyata bisa lah gw ajarin..haha

Dana said...
This comment has been removed by the author.
Dana said...

hahahaaha.. cie pandu kalo cewenya aja, di belain... mesra amat..