Sunday, May 11, 2008

AXIS nomer setan?!

Kemaren novie - temen gw, nelpon trus nanya "lagi ngapain,fee?", trus gw bilang "lagi nyoba axis niyy, bwat internet an!"

Truss... dari jawaban gw yang sedikit itu berkembanglah jadi topik yang panjangggg buangett....!!!
Novie berpendapat kalo axis = nomer setan, coz bonus2 yang ditawarkan berawalan angka 666.

Truss..udah banyak korban meninggal gitu gara2 pake nomer axis - dan dia ga mau gw jadi korban juga - dan GW ga percaya dengan semua ke-BULL SHIT-an itu coz yang gw percaya itu hidup mati qta di tangan 4JJI.

Kata novie lagi nihh....
Jadi axis itu singkatan dari Anti Kristus - Gerakan milik yahudi. Pemilik domain axis itu orang arab.
Jadi, kalo lo mengaktifkan nomer axis lo maka automatically lo akan tersambung dengan
orang pintar (gw bingung nge-bahasa-in nya apa), yang bakalan ngirimin lo mantra2! (duenggg...aneh banget!)

Truss...ntar lo bakal dapet telp dari nomer 08666 atau 0666 atau layar telpon lo akan menjadi berwarna merah..
Beware!! Lo bakalan dapet musibah ga lama lagi..!! (arg$*%@#.. makin aneh ajah!) Entah itu kecelakaan, hp lo ilang, ato lo keselek pas lagi ngemil kedondong,,



Truss...tanggapan gw cuman " Nov, itu sirik tau namanya! Gw juga pake cuman bwat internet an aja kok.."

Langsung aja omongan gw dibabat abis.. " Fee, emang lo gak nonton berita yah??? Udah banyak korban tau! Kalo mau internet an murah pake nomer laen aja, xl ato im3 juga murah"

Gw bales lagi.. " Iya, belakangan ini gw ga nonton tipi"
Disamber lagi dengan nyolotnya novie.. " Adoohh..fee lo tuh harus concern dung ama info terbaru, nonton berita..."



WHATTTT...!!!!
Asli gw ga terima banget kalo dia bilang gw ga concern ma berita! Secara gw kalo nyetel tipi nyarinya juga berita, channel fav gw metro tv. huh! She didnt know anything bout me..


Adooohhh...hari gini kok masi percaya sih isu murahan kayak gitu?! Yang namanya perusahaan baru berdiri itu pasti punya trik untuk menaikkan penjualannya. Salah satunya yah nyebarin isu heboh - even isu negatif - tapi efeknya bisa jadi positif bwat income tuh perusahaan!

Kenapa gitu?! Soale meskipun 'dalam cerita' banyak yang celaka, tapi banyak juga orang yang jadinya penasaran.. Jadi berpikir "Bener ga siihhh??? Ahh...gw mu coba pake axis ahh.."
Ada juga orang yang setelah mendengar cerita gw diceramahin novie malah berkomentar "Ahh...gw jadi pengen ditelpon tuh! Gw mu ganti ahh nomer gw jadi axis!"

Nahh...dari cerita di atas tadi bisa disimpulkan kalo orang indonesia tuh tingkat curious nya tinggi dibandingkan tingkat nalar nya!
Jadi, dicoba dulu baru dipikir bukan dipikir dulu baru dicoba.

Truss... tadi pagi gw baca detik.com dari hp, ada berita ttg kondisi korban yang pingsan gara2 layar ponsel nya berwarna merah.
And did u know??
Mereka mengaku pingsan karena syok yang berlebihan gara-gara kepengaruh ama isu axis kartu setan!!
Tuhh...
Itu bukti nyata banget kalo axis = kartu setan cuman isu sampah!

1 comment:

mpwh said...

setuju bu!! axis kan gsm yang baik, masa dia kartu setan.. musrik kalo percaya gitu2an... gw pengen cari nomer axis yg ada 666 nya ah,..