Wednesday, May 21, 2008

kEbun Raya ... long time no sEe!!

Minggu kemarin tuh, gw with fam without linda - tapi bu moncHe ama panji ikutan juga, jalan2 ke bogor..
Iseng aja uda lama ga nengokin kebun raya :D

Bokap gw tuh baca koran katanya dari tanggal 19-29 mei istana bakal dibuka untuk umum, makanya qta ke Bogor.
Bokap gw pikir hari minggu itu uda tanggal 19! (capcayy dehhh...)
Kecepetan dad!

Nyokap sibuk dengan bekal pikniknya.. ;p
Luchu aja soale kemana-mana tuh rantan
g selalu ikutan, hehe

Yasud jadi deh qta maen ke kebun raya Buitenzorg (sok belanda... ) ahahaha
Secara si panji ternyata belom pernah maen kesana, (oww..ow,,,kemana aja kamu panji?!)
Jadi deh gw ama acil jadi tour guide dadakan, hehe

Karena qta masuk tuh jam3 trus kebun raya tuh tutup jam5, jadi harus dimanfaatkan!
Dasar ga mau rugi bener... :D
Jalan2 ga jelas, photo2..
Jalannya tuh yahh...sampe ujung gitu dehh, pokoknya ada beberapa rute yang belom pernah gw lewatin!
Pegel2 dehh.. tapi hati senang..

Gw ke bogor, si mas sibuk arisan!
Whatt?!

Yahh...gitu dehh..

3 comments:

Irma.Y. Muis said...

dugh..dugh..

enak'e piknik k kbun raya...

believe it or not, saya blm pernah ksana seumur idup...

wkwkwkwkwk

Dana said...

hahaha masak sie me?? serius lu?? tapi kayaknya masih parahan gue dech.. soalnya gue juga ga pernah kesana.. padahal dulunya nyokap gue tinggal di bogor (dari SD sampe SMA) dan gue orang bogor.. hahahaha.. lucu kali ya.. Orang bogor yang belum pernah ke kebun raya bogor.. enak lu ya.. fit.. btw lu sebenarnya orang mana ya?? bogor kah.. eh foto bokap kok ga pernah dipajang di blog lu?

Fitri Intan Dini said...

Blog ttg bokap?
nyusul dehh pak.. hehehe