Wednesday, May 21, 2008

1st malem mingguan

Today hari rabu...Yang mau gw ceritain tuh bout SAbTU.. hehehe
Maklum deh kalo agak telat soale baru sempet ngenet lagi ;p

Jadii...
Sabtu kemaren tuh malem mingguan qta yang pertama kali lohh... :D
norak mode : on (kayaknya nih blog emang cuman bwat norak2 doang dehh, ahahha)



Qta nonton yovie nuno di hero kemang pratama..
Actually, gw jg gatau bakal ada si yovie nuno di bekasi kalo gak si mas yang kasi tau
(ooh...that's so sweet..) ;p
Emang sih gw pernah bilang pengen nonton live nya yovie nuno - cuman kayaknya uda lama deh, gw juga uda lupa ehh... ga nyangka dia masi inget!

Dress code nya itu : sexy red for ladies, cool black for men
ARghh...mana punya gw dress warna merah!
Jadi dehh..pas anak2 kosan ada rencana pada mu belanja, diriku ikut2 aja
Kali aja nemu baju yang pas... (Niatttt...) ;p

Finally, dapetlah tuh dress... setelah hopeless ga bakal nemu! Fiuhh..
Asli luchu banget modelnya!! (menurut gw aja sihh, hehehe)

Okay...back to the topic..
Jadi tuh acara start jam 8, qta nyampe jam stg 8...
maless aja nunggu di dalem lama2, yasud muter2 ga jelas dulu dehh..
Jam 8 teng baru qta masuk..

Kaget aja pas masuk tempatnya,...
Banyak banget bocah! Arghhh...ini acara apa sih???
Pikir salah masuk tempat.
Paling tuh anak2 cuman mo liat ruben doang yang jadi mc nya..

SUmpah dehh!!
bete banget nunggunya... gw sampe ngantuk!
Ada band yang biasa ngisi live music disitu maen ada kali 2 jam, trus games2 bwat anak kecil, keluarga, ama pasangan2 gitu dehh..
Cuman gw ga minat aja nyimaknya, secara yang pengen gw liat si yovie yang maen!
Yang ada gw sama si mas malah ngobrol ga jelas gitu deh, sambil nguap2, ahaha...

Truss..
Finally, dateng juga tuh yovie nuno nya, setelah gw dan si mas ngantuk2 nungguin..
Bayangin aja baru tampil tuh jam stg12!!
Dan itu juga maen cuman 1 jam! Parahh...
Untung nyanyinya enak, jadi gw maafin...hehehe

Truss...
Actually, si mas tuh udah ngajak gw balik dari jam 11 (katanya ga enak ma bokap gw!)
Iya sih, jadi pas jumat tuh si mas anter gw ke hum jam stg 11 - pas bgt bokap baru nyampe, mu masukin mobil!
Jadi dia ga enak ma bokap gw, nyulik anaknya 2 hari berturut-turut, ahaha
Tapi, gara2 nungguin si yovie nya lambreta banget jadi deh qta ga jadi pulang malem tapi pulang pagi!! :p
Jam 1 baru nyampe hum gw, bokap juga uda tidur... hehehe (parahhh lo, ndu!)



3 comments:

sikepikmerah said...

ehm,,
yang abis malem mingguan,,
seperti seruuu,,
ga kebayang aja gimana si mas-mu itu bisa romantis gitu,,
xoxoxo

Dana said...

hahahahaha... malam mingguan di kemang pratama.. disuruh nunggu dulu lagi.. hehehehehe.. ga kebayang muka datar si mas..

mpwh said...

capcay deh... simas tuh orangnya baik bgt ya,, ga nyangka!