Wednesday, May 7, 2008

mau lo apa seeh, fee???

Gatau nihh akhir-akhir ini kemalasan dalam diri gw meningkat!! Parahh lah! Bener-bener parah dalam urusan skripsi, padahal target gw mei ini bisa beres, jadi gw gada pikiran lagi ama yang namanya Skripshit! Tapi yang ada sekarang bab 3 gw masi mengendap gitu aja di kompi, argh! Lagi payah banget. Gw kadang ngerasa kesel ma sifat gw yang suka moody, soale kalo udah kumat bikin semua yang gw kerjain ga bener! Kayak today, gw lagi ga napsu nyentuh skripsi - jadi gw diemin aja, trus gw nyoba nyari kerjaan laen - ngutak-atik kompi - eh, jadi error kayaknya, trus gw nyoba maenin clay gw yang blom sempet gw otak-atik - eh, jadinya ga ada bentuk yang bener gitu! huh.. Bener2 nge-blank otak gw! Need service... arg#$#$

Tadinya gw berpikir bwat nonton aja today, kali aja ada film yang bisa bwat otak gw jadi cerah dikit, cuman yang pengen gw ajak nonton lagi ga bisa tuh! Jadi deh di-pending nontonnya besok.. humm
Tiba-tiba aja gw keinget sms gw barusan, " gw drtd mikir gmn ntar lo balik.." ehhh dapet reply begini, "ada juga gw yang mikir gmn lo balik, soale gw ga bawa motor.." Ahahhaa
Luchu aja pas ngebacanya, koq jadi maen pikir2an??! (bahasa lo aneh,fee!) Udah ahh..too much too share.. ga baik bwat kesehatan! ahahaha...(alasan ngeles paling tokcer!)



|||||| fee mau beli makan aja dehh...

note : Woy..teman! kalo indiana jones udah keluar qta nonton rame2 lagi yukkss...!!!

3 comments:

Dana said...

ehm... lu pake apa bisa OL neng... Pake axis? fit bikin chat box donk biar keliatan commentnya kalo ngak tau lu masukin feed gitu.. kalo ngak ngert tanya om google search recent comments for blogspot, kalo nyerah suruh si mas yang buatin..

manajemen_hati said...
This comment has been removed by the author.
Fitri Intan Dini said...

weiisss...dan!
fee dah makin cangiih.. gw bisa BS BWAT sendiri tanpa bantuan si mas, hheeehe