Friday, May 9, 2008

review Film


Gw cuma mu cerita kalo film ini luchu banget!! Asli bwat ngakak sampe sakit perut... emang sihh di bagian akhir ceritanya jadi agak mellow.. Tapi, lumayan koq ga mengecewakan.
Gw suka sama pemainnya, Cameron diaz tuh ga cantik tapi enak aja ngeliatnya - gatau kenapa, meskipun gw cewek tapi gw suka kalo liat dia akting, so natural. Trus juga si Ashton, yang tampangnya bocah banget - padahal umur udah 30tahun tapi teteuB aja so konyol sekali.. :D Bikin pengen nyubit2 pipinya, gigit2 tangannya, ngunyah2 jarinya..(start to canibalism ;p)
Di film ini ada adegan kissing - yang kalo menurut gw kelamaan! huh.. bikin mupeng aja..(lho??) ;p Sah aja sih ada adegan gitu, ciuman nya juga bagus koq - gak kayak film jepang ato korea (aneh banget!!) Cuman yahh... ga usah kelamaan gitu sih, yang nonton juga kan jadi mati gaya. x[

Gw ga pandai jadi pengkritik film, yang gw tulis yah yang gw tonton. Kalo kata gw luchu belom tentu yang lain juga sependapat, betul tidak??

Udah dulu yaa... tukang service kompi pribadi gw dah dateng! hehehe

No comments: