Tuesday, May 13, 2008

nyeri haid itu sungguH menderita... :'(

Abis2an perut gw rasanya...melintir ga jelas gitu! Maklum deh 1st day.. (Inget apa yah dengan kata 1st??) Ahaha...

Arghhh... Dari kemaren uda guling-gulingan ga jelas gitu di ruang tv - sampe diketawain gw ama 2 pembokat cilik di kosan gw, huh! Duduk posisinya juga udah ga bener, miring2 cihuy gitu deh!
Andai aja bisa ditransfer..humm...ngarepnya lebih banget.

**

Kan gw baru sempet nonton nih di kompi, coz kabel sambungan gw udah balikk..(yeyy..tengkyu mas!) Gw coba2 deh tuh film satu-satu..


1st movie - 4months 3weeks 2days

Gw pikir ini film komedi, secara paling atas yasud gw klik aja. Nah, pas tuh film mulai gw uda mulai stres. (knp fee??) Nihh film ngomong apa seehh??? Gw cari dong subtitles, en ternyata ga ada dong! Kayaknya bahasa rusia gitu deh, tau ah! Jadi deh nonton film bisu.. Udah ga ngerti ceritanya yasud gw cepetin aja.

Nahh!pas uda sampe tengah cerita, tiba2 ada cewek gitu masuk kamar mandi ga pake underwear, cuma pake baju tangan panjang - itu juga ga pake bra (WHATtt....film apa sih niihh??)

Truss... abis itu ada adegan yang lebih parah lagi. Ada dokter lagi nyiapain peralatan, selang2 gitu, trus obat, ama suntikan. Tiba2 aja temen kosan cewek yang tadi (without underwear ituu..) tiduran gitu di tmp tidur sambil ngangkang! (HUWahhh....apalagi nihh??). Trus si dokter nyamperin cewek yang lagi ngangkang itu, masukin tuh selang ke vagina cewek itu!!

WHATTTT...Gila banget! Gw baru aja nonton film tentang aborsi!!!
Perut gw dah melilit jadi tambah ngilu aja ngeliat tuh selang dimasukin.. Arghh tidak!!

Ending nya... uda ada janin aja gitu setelapak tangan di atas handuk di lantai kamar mandi.
GILAA..Sadiss..


2nd movie - Jackass unrated

Acara reality show ga meaning bgt dehh... masa tuh cowok pake panty yg bentuk tikus gitu di masukin ke hole yang nyambung ama kandang ular! Dasar gila! Dibuat jadi maenan boneka gitu, bwat manas-manasin si ular.. Trus sewot juga tuh jadinya tuh ular, di patok deh ceritanya penis tuh cowok. Stupid!! Sakit dicari sendiri...


3rd movie - Music and Lyric

I'd like this movie! Lagunya enak... Apalagii Hugh Grant nya keren, hahaha... Trus Drew Barrymore nya juga cantik banget pake baju kayak batik gitu. Cool..
Cuman gw ketiduran pas nonton nihh film (masi dengan perut melilit), jadi deh kompi gw nyala sampe pagi..




Global warming fee!! (iyee..gw juga tau!)

No comments: