Friday, May 9, 2008

what i've done?

Bodohh...!!! Kompi sendiri kok dirusakin.. argh! ;[ Pengen minta tolong tapi uda keseringan ginih, jadi ga enak dan makin membuatku terlihat gaptek bgt. huh! Gimana yah?? Diem aja, gw jadi pusing sendiri.. hicks2. Pengen nangis abis gw jadi nyusahin terus ginih. Gw sebel deh kalo 'sotoy' gw lagi muncul, yang ada malah bwat kerusakan bukannya perbaikan. ;p

Kayak beberapa hari yang lalu kompi gw disetting axis ma pandu - pas ada dia bisa tuh nyambung! Trus pas dia pulang koq ga bisa yah??!

Trus gw otak-atik sendiri, gw rubah2.. eehh...malah sekarang jadi ga bisa! Trus gw lupa lagi apa yang udah gw ganti yah?! hehehe

Truuss... tadi malem dong, 'sotoy' nya muncul lagi! Kan harddisk gw uda balik nih, trus gw dapet film banyak gitu - ada kali isinya 14 gB.

Truss... entah kenapa tiba2 gw kepengen ajah gitu ngopi tuh film ke kompi gw, mending kalo cuman beberapa film doang. Ini yahh... ga pake mikir lagi gw copy aja gitu semuanya!! Oh my god!! What did u do, fee?? Gatau!!! argh..
Bener2 ga mikir..Lupa!Stupid!Dudulz!Blomon banget sih lo!!

Abis itu yang ada kompi gw jadi error.. dan gw bener2 gatau harus ngapain. Akhirnya gw diemin aja tuh kompi nyala (sambil berharap keajaiban itu ada), tapi teteuB aja gitu ga ngaruh! (yaiyalahhh fee.. kakek2 maen skateboard juga tau kalo yang lo lakuin kagak ada efek-nya!) hicks..hicks... aku ingin menangis, ingin menjerit, ingin lari-larian bawa bendera indonesia !!(berasa kontingen atlet olympiade ginih)

lebay mode : on

Sekarang gw bener2 desperado nihh.. kalo ga bisa dipake kayaknya gw bakal pinjem kompi si aylie dulu dehh, sampe situasi kondusif (lo pikirr..qta lagi perang???) Abis mu gimana lagi? Emang ada cara laen?!
Yang ngerti kompi lagi sibuk, trus bsok dia mu pergi juga, trus emangnya mau disuruh ke bintaro yang jauh gila itu??? Secara itu anak pemalas banget, huhuhu

Sabar yaahh fee...

Tapi teteuB aja mau nangis..hickz..hicks.. Merdeka!!!! (lho?!)
Jadi meskipun qta sedih, nasionalisme musti teteuB ada..(apaa seehh??)
jayus mode : on




4 comments:

Dana said...

wah katanya bisa sendiri tanpa sie mas... wah kalo gitu mah.. situ ngerusak sie.. mas ngebenerin..

Fitri Intan Dini said...

masalahnya...kali ini mau ga si mas nya ngebenerin?? huwaa... nangis bombay nih gw!! :'(

ari_cool_18@yahoo.com a.k.a Ari Gitu said...

hahahahahaha gockil

ganti dong kata2 pandu nya sama si mas,, biar lbh cocix getohh,,hehehe

jgn nangis,,or bingung2,, tinggal telpon aj si mas,,pasti doi brangkut,, guaranteed

hehehehehe pisss ah feeee...

eh ud denger lagu nya monkey to millionaire blom,,asik tu,, bli cdnya LA Lights indie fest d toko cd trdekat

hidup indie band....BANZAIIIIHHHH

Fitri Intan Dini said...

iya ri...
udah pernah denger gw!

lagunya gokil, cuman vokalisnya bagus
pas bawain lagu sendiri aja..

gw liat di tipi, pas diduetin ma artis malah jadi aneh..

tapi lagu aslinya keren!
cool.. hehehe