Tuesday, May 6, 2008

Keluhan ex SIMPATIers


Bete gw ama tarif simpati sekarang! Mahal gila! ;[ Dulu nomer gsm gw itu simpati - gw make uda dari kelas 2 smu – 0812 9677 954. Yang jaman dulu pas belinya aja masi 250rb, gila!

Coba bandingin ama sekarang beli nomer
kan murah meriah banget, bbrp hari yang lalu aja si pandu beliin gw axis cuman 6rb. (Axis..gsm yang baik) hehehe

Tuh nomer ilang beserta hp nyokap gw tgl 1 desember 2007, pas otw ke hum fitria – hari naas bgt! Sekali-kalinya gw naek taksi gak jelas, eh ilang aja gitu hp gw, huh! Sayang banget ma tuh nomer, coz temen smu taunya nomer itu. Makanya pasca ilang
gw ribet ngasi tau temen, sepupu, tante, dll.

Back to the topic.. Jadi, kemaren tuh yahh…. Gw nelpon pake nomer bokap (simpati-ers juga die) ke nmr simpati juga, timer nya cuman 1menit 50detik, dan itu juga udah jam stg12 malem. En tau ga seehhh lo??? Gw kena 3000 perak!! anjR**!

Padahal masi ada gitu bonus pulsa, tau tuh buat dipakenya gimana. Ckckckck.. Jujur gw dulu seneng pake simpati coz jaringannya keren apalagi kalo dipake buat ke luar kota. (secara kalo gw mudik lewat tengah hutan ;p) Cuman koq sekarang kayaknya makin mahal yah??!


Bingung mode : on


Makanya gw sekarang beralih aja gitu pake xl bebas. (padahal dulu benci banget ma xl, coz tarifnya paling belagu!) More cheap lah buat nelpon…(hihihi…miss ring2 banget gw) Jadi.. kalo bebas itu nelpon murah, cuman sms mahal! Tapi jarang juga sih gw sms-an, alesannya males ngetik! Hehehhe


Promosi mode : on


Saran saya : come on join the club! :D (maless bangett gakk seehh???!) hihihi


Note..note…: kalo fee nya lagi error jangan didengerin! ;p

1 comment:

Anonymous said...

haha.. fit.. masi aja perang operator neh?? harigini masi itung2ngan detik/menit..

pake esia aja atuh.. tetep deh..

hehe.. btw blog lo desain std.. tp content lebih bnyk dr gw.. bgs2..

keep blogging deh!!