Sunday, May 4, 2008

i haTe my phobia!

Finally..gw nyampe juga dihum, perjalanan panjang men! Bete gw di mobil, badan gw ketekuk-tekuk kayak pepes.. arghh! Pas pergi kemaren sihh masi nyantai duduknya, eh tadi pas pulang nambah 3 orang lagi- uwak gw, tante gw, ama ponakan gw yang tk. Hummphh... Jadi dehh ga nyaman abiss. Jadi, gw tuh ceritanya baru balik dari rumah tante gw di Cipanas, Puncak- doi bwat syukuran rumahnya gitu deyy, jadi qta pada disuruh dateng, okeyyy...itung2 udah lama ga vacation.(cuhuyy dah bahasanya nyampur2 kayak gado2... ahaha). Pas nyampe rmh tante gw, disambut dgn sate kambing! ahhh....that's my fav! Tapi sayangnya gw baru makan bekal bawaan nyokap, dan itu banyak banget, hicks dehh..(bubye...sate kambing, kapan2 yah ketemu disaat yg tepat). Qta balik dari hum tante gw besok paginya- ga pagi juga sih- waktu minum teh pagi hari deh!(sok barat... ;p) Trus abis itu mampir dulu di hum tante gw yang satu lagi..(payah nihh, maen ama tante2 mulu!ahahaha...ooPs, ati2 fee kalo ngomong, ntar ada yg kesindir lg, :D) Nah, sampe makan siang tu disana, trus jam 1 an gitu qta mampir lagi maen2 ke Kota Bunga- nanggung dket dari situ. Kesitu cuman bwat latihan nyetir doang, soale jalannya kan banyak tanjakan ama turunan gitu dehh. Trusss.... gara2 gw kebanyakan minum, tau deh reaksinya?! Nyari toilet deket situ, ada sih cuman ga layak pakai banget! dan tau ga seehhh lo ada apa disitu?? (GAK!) Ada binatang jelek yang paling bikin gw merinding, gatel2, ga bisa tidur! hiyyy... ulet ---- ! Asli.. gw langsung ngibritt gitu, padahal tuh benda kecil aja gitu. Dan sebelnya pas gw udah masuk mobil, en masih ketakutan ga jelas- bokap ma adek gw marah2 ma gw! Katanya gw lebay banget gitu! Padahal tuh yahh...gw beneran merinding, dan beneran ketakutan. Argh, damn! Mudah-mudahan ntar malem bisa tidur, ga keinget lagi, amin.

makanya...


i hate my phobia!!!

1 comment:

mpwh said...

huh,, ama ulet aja takut. kan ulet suka di makan banyak proteinnya lg, bs jd kupu2 lg.. gw juga ke puncak kmarin tp ga sejauh lo gw ampe psr cisarua doang.