Wednesday, April 30, 2008

Hari ini adalah hari mencuci!

Ini serius!! Beneran deh.. secara cucian gw udah menumpuk di kosan, gara2 kelamaan gw tinggal, hehe.. So,sebelum rasa malas kembali datang mending gw beresin cepet-cepet. Today, kayaknya gw bakal disibukkan dengan urusan perbankan (gayamu nak!) ;p Kesannya gitu kayak gw bankir aja, padahal mah... cuman ngurusin atm yang diblokir doang! Ahahaha.. Biar dikit yang penting gaya deh (Maksudd???).


Actually, gw lagi agak bete ma kelakuan anak2 kosan masalah ngambil baju yang uda disetrika, narik bajunya itu lohh... gak pake hati banget!
Bikin baju orang ikutan ketarik trus jadi kusut, bete kan! Huh.. Jadi deh kalo kayak gitu gw minta setrikain lagi, abis jadi kusut lecek ga jelas gitu kayak abis dari jemuran, humm..


Next!! ;p

Last night bener-bener tidur kayak orang mati, parah!! Gw gatau kapan tuh laptop gw tewas, coz kayaknya gw tewas duluan.. (ah, cemen banget lo,fee!!) Bodo ahh.. ga ngerti tuh balas dendam gitu tidurnya, abis ada yang ceritanya mu nonton champion tapi pas gw telp kagak diangkat, yasud dey gw jadi ikutan ngantuk.. hehe.

Gw bangun gara-gara ngedenger adzan, trus gitu bangun2 malah ngebangunin orang juga! Ahaha.. iseng banget yah gw?! ;p Ada kali setengah jam dulu ngomong baru bisa sadar, itu juga gara2 nyokap keluar kamar, hehehe.. Disangkain ma nyokap, gw telpon2an sampe subuh, padahal tuh.. itu juga baru megang telpon gara-gara gw kebangun.

Humm,, Ada beberapa orang (termasuk nyokap) sampe bilang gw kurusan, emang iya gitu?! Perasaan segini-segini aja deh..(yah itu kan perasaan dik fitri saja..)

Advice : Jangan sering pake perasaan fee!! Kayak “ijah” aja.. ;p


∞∞fee is in da koz∞∞

--> loh, koq fee nya item?!

-->Before mandi..

-->Nah, gini kan enak tuh..

-->After mandi.. hehehe

No comments: