Tuesday, April 29, 2008

byar Pett..!!

Aaaarghhhh...memalukan sekali....!!!! Kesalahan fatal yang diperbuat ayah ku! huh..

Ket.gbr : Nyokap gw ga habis pikir uda 15 taon tinggal di rumah ini, baru hari ini kejadian listrik gw diputus pln gara2 telat bayar 3bulan!!! Bayangkan... 3bulan men!!!! (lupa apa lupa pak..??)

Jadi deh, hum gw gelap gulita githu ceritanya, Untungnya...(dasar orang indo, udah listrik diputus teteUBB aja masi 'untung') nyokap uda masak nasi, jadi ga gitu tragis.. (teteP tragis kali kalo ceritanya sampe diputus mah,fee..). Langsung aja nyokap panik pas tuh petugas dateng, udah mana ga bs dirayu lagi petugasnya. Bokap langsung ditelpon, ehh...nyebelinnya bokap tuh ga mau disalahin gitu dia, jelas2 urusan pembayaran urusan dia. Jadi deh, nyokap langsung capcus ke kantor pln, bayar plus kena denda, untungnya juga... (Masi ada berapa "untung" fee??!) nyokap lagi ada cash, berabe aja ceritanya kalo bokap mu transfer ke atm gw-secara gitu atm gw diblokir dua2nya, hicks. Udah gitu, pas uda selesey dibayar, en box listriknya dipasang lagi ternyata emang lagi mati lampu juga di komplex gw, lengkaPlahh sudah penderitaan, huhu..

PArahhh...asli parahh...

NYOkap said : kemaren bisa umroh, trus sekarang listrik diputus.. Lucu jg nih kalo tetangga tau! ahahaha..
Gokil emang tuh nyokap, btw dia sendiri loh yang minta di foto disitu, biar bisa jadi cerita ke cucunya nanti katanya. hehehe.. Masi lama mamz!

Next topic..

Tidur gw ga bener nih men!!! keseringan begadang sambil nelpon..(ato nelpon sambil begadang fee??!) hehehe.. How bout tonight?? dunno deh.. keterusan ginih jadinya, fee..fee..
Udah ah, ceritanya bwat case file part 2 ajah, ahahaha...


BUbye..

No comments: