Tuesday, April 29, 2008

kegigiT buaya...

Actually.. ini posting agak telat coz kejadian udah lewat 2 days ago. Cuman gw baru sempet ke warnet, hicks.. Jadi begini ceritanya, hr minggu kemaren gw ke hum bombom coz mu liat buaya yang dibeli ma si ari- emang rada2 aneh bwat jadi piaraan- Nah! sebelom dijual lagi di kaskus, gw berniat sepenuh hati bwat liat dulu tuh buaya, cm observasi doang niatnya! halahhh..gayamu, nak! ;p

Tuh, pict si buaya! kecil emang- kira2 50cm lah, tapi rese!! ugh... Gw kan baru juga dateng, megang juga baru sekali, trus megangnya juga pake perasaan ga pake dengkul! (yaiyaalahhh...nenek2 naek ojek juga tau!) Eh, tiba2 gw digigit pas dia lagi dimaenin ma bombom. Apa salah gw coba?! Padahal anak2 yang laen maen2in dia tapi kagak ada satu pun yang digigit, buayanya cewek kali tuh jadi jealous gitu ma gw, hehehe(peace gurl!) Sok tau aja nebak2 padahal gatau betina apa jantan.
Question : Gimana rasanya Digigit buaya??
ANswer : Biasa ajah tuh, kayak digigit semut cuman pake berdarah
comment : Belagu banget loh, fee!! huh

Gara2 luka ini, bombom menjadi merasa bersalah..hihihi.. jarang2 kan?! ;p Jadi dehh, gw ditraktir makan malem, hehe Makasih bom, sering2 aja tapi ga pake digigit buaya bisa gak?? (request lagi!)
Pokoknya tuh hari gw sial banget deh, udah digigit buaya trus abis nonton di xxi dompet gw pake acara ilang segala lagi, huh!!
Dompet ilang fee???? iya, tapi gw ga blg ma anak2, gw cm sms ke si pandu itu juga pas mo makan, secara gw udah panik dari masi di mobil dana. Tau tuh, parah banget gw, lg ga mau disalahin padahal salah. Besokannya (hari senen) tetep aja anak2 tau, yaiyalahhh secara gt malemnya gw telpon si ari minta temenin ke kantor polisi bwat surat keterangan. Trus si ari dey yang nyebarin tuh berita, huh. Sampe si hedi yang lagi dirawat di rs.mitra gara2 dbd ajah tau, asli...cepet banget beritanya, speedy mah lewatt.. ;[



udah ahhh, next blog! ahaha


``` feeluchubangetdeh, ahh...sumpehhlohh???? ;p

No comments: