Friday, August 1, 2008

makan Pancake yukk...



Jadi begini ceritanya...
Kemaren tuh gw ama si mas janjian di ITC Permata Hijau, si mas mu beli perlengkapan bwat di kosan nya. [ ssstt... 1st time dia nge kost lohhh ]
Jadi karena arah nya kesana, gw baru inget kalo ada resto pancake yang namanya Pancious di daerah Permata Hijau gitu. Karena gw gatau tempatnya dimana, jadi deh ym an dulu ama Putra nanya arah jalan to Pancious [ soale dia pernah cerita kalo pernah makan disitu.. ]

Yasud, gw kasi tau si mas lah dimana tuh tempat, sekalian qta nyobain tempat baru. Si mas sepertinya mengerti - cuman ga yakin gitu ama petunjuk yang gw kasih [ huh! ga percaya gitu ama gw]

Ternyata ketemu...!!
Yippiiiee.... [ yaiyalah, uda dikasi peta gitu ama si Putra!] ;p

Qta pede aja masuk tuh resto [ belom mikir harganya berapa, asal ada tulisan bisa debit, aman...hehhehe].
Trus nyari tempat duduk yang sofa - dikasi deh tempat yang arah ngeliat ke pool [ tapi masi yang indoor resto ]
.

Gw pesen blueberry cheese pancake [ yaiyalah secara resto pancake, jadi harus nyoba pancakenya ] ama hot tea [ jadi bisa refill, hehehe ]. Si mas pesen fettucini chicken with spinach ama peach tea [d
isini peach nya di blend juga ama tea nya, trus ada potongan peach juga ]
.

Enak juga rasanya.. pancake nya bisa di change ama waffel juga ternyata.
Udah abis tuh semua, tapi masih laper bo! Ahaha...dasar perut karung banget...
Jadi deh pesen potato wedge satu porsi lagi.. [ baik banget deh, mayonaise nya dikasi banyak gitu ;p ] Setelah tuh habis baru deh qta bedua kenyang gara2 mabok kentang! ;p

Menurut gw harga makan di Pancious masi standar, untuk pancake nya sekitar 25 rb- 35 rb an, itu untuk double / triple pancake [ tergantung menu nya ]. Trus appetizer nya sekitar 20 rb - 30 rb juga. Yang agak mahal mungkin steak nya, sekitar 40 rb - 80 rb [ Tapi ini kan menu utama pancake... makan steak mah di abuba aja! ;p]. Pas makan disana qta kena bayar sekitar 135rb, tapi uda nendang. [ kalo di sushi tei kena 200rb baru nendang, hehehe]


Nihh... alamatnya :

Jl. Permata Hijau Blok A No. 12
Jakarta Selatan
Tel: (62-21) 530 4325

Pacific Place Mall
Level 5 Unit 59
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Pusat
Tel: (62-21) 5797 3360


Rekomendasi gw sii...

"Lo harus nyoba!!"


3 comments:

konyaku dacascos said...

hey fit... gue sering denger loe dr dhana. btw kapan2 mungkin bisa wisata kuliner brg2... salam kenal juga dr gue ;)

OnikChan said...

akhirnya baca reviewnya :)
u pesen pancake cheese blueberry? cheese-nya apa ngga bikin enek? aku berikutnya ingin coba pancake blueberry :)

Unknown said...

haaiiiii teman....

ada kabar gembira nih, tertama buat yang lagi manyun sendiri gara-gara mau beli tas baru tapi yang bagus harganya selangit :)

Yup... main donk ke www.ipopscollections.com lagi ada promo tas louis vuitton tuh...
Kualitas super, harga MIRING.

Oya, ada juga merek merek tas lain seperti PRADA, DIOR, CHANEL, HERMES, TODS, BURBERRY dll..

Nah, kebetulan kan, ga usah keluar rumah, tinggal duduk manis depan cp, kamu bisa dapetin semuanya

Note: Reseller are welcome


CU there...

Poppy