Monday, July 28, 2008

Syaraf bikin Gila!!


Today ada kuis syaraf, asli bikin menggila banget! Secara gitu yah dosennya dr.Ing - yang ngeliatnya aja bikin nge-drop duluan. Humm...






Kenapa gw sampe stres banget padahal bahannya cuman selembar?!
Coz kuisnya tuh 50 soal! Cepet banget, ga ada jedanya tiap pertanyaan, dan yang di lembar bahan tuh keluar semua di soal kuis today.


Pas jumat kemaren [ 25 juli 2008 ], gw
cuman bisa ngerjain setengah soal, trus tadi dibacain hasilnya gw cuman dapet 64 [ yaa...sedihh dehh ]
Kayaknya nih kuis makin kerasa berat, coz nilai gw C. Gw ga bisa main-main kalo mau nilai gw jadi A. Di kelas itu cuman ada 3 orang yang nilainya C [ termasuk gw ].

Beban banget kayaknya, masalahnya tadi aja pas ngoreksi tuh jaw
aban qta bertiga doang yang dibacain, jadi kalo sampe kosong gada jawabannya langsung ketauan! [ untung aja kemaren jumat ga digituin ] Fiuh..

Untungnya tadi malem mampir ke starbucks, Melawai. Gw baca bahan gw, si mas ngerjain translate kerjaannya. Ditemenin sama iced vanilla latte [ salah pesen, tadinya mu frapuccino vanilla ], si mas pesen hot caramel machiato... [ inspired by pak ben... hehehe ]
Lumayan lama disitu [ pokoknya sampe diusir deh..huh! ]

iced vanilla latte ........................ hot caramel machiato


Abis itu gw langsung dianterin ke kosan, uda jam stg 11 pm.
And tau ga sihh lo?? Gw dikunciin. huh! Si Ai [ pembokat kecil dikosan gw ] ga bisa ditelpon pula, bete berat deh! gw telpon ga diangkat. Pas gw turun dari mobil, nunggu depan pagar, nelpon kosan yang kedua kalinya baru dibukain sama mbak Ori [ si mas manggilnya mbak jutek ]. Uda merengut gitu tampangnya, ugh nyebelin deh..

Uda dehh...pusing gw gara2 syaraf tadi. Today, rencana mu ke melawai ama Fara [ temen kosan ], mending belanja daripada stres... ;p


2 comments:

Wibowo Kosasih said...

Waduh pernah juga tuh ketemu dosen kayak gitu. Bedanya kita disuruh maju dan jawab langsung pertanyaan selama 1 menit.
Hehehe, jadi ketahuan suka nge-Buck juga ya ... Yuk kapan kapan bareng.

Fitri Intan Dini said...

Pak Ben :
wahhh...ternyata ada temen senasib...hehehe

Wahh...hayuk2 aja kalo mu bareng..