Tuesday, July 8, 2008

Ada Apa Dengan Fee (AADF)

"Fee sombong sekarang..
nelpon fee ga pernah diangkat..
Fee sibuk pacaran melulu nihh!!"



Akhir2 ini gw sering banget diprotes sama temen2 gw. Mereka merasa gw ninggalin mereka karena sibuk dengan 'si pacar'. Padahal ga gitu juga sih, gw masi bisa jalan ma mereka kalo mereka ngajak. Cuman aja, pas gw diajak, hp lagi ga deket gw, jadi deh miskol terus... huh!

Akhir2 ini gw sering bengong! Sampe diprotes sama si mas. Apa yang gw pikirin?? Mikir ga semua sesimpel yang gw pikir, mikir apa yang mau gw perbuat, mikir dampak akibat apa yang telah gw buat.

Akhir2 ini gw sering merasa bersalah. Bersalah sama target hidup gw. Bersalah udah menyia-nyiakan banyak waktu. Bersalah karena sering menghindari masalah. Bersalah karena merasa kurang 'matang'.

Tapi...
Masalah ga berenti disitu
Disaat qta 'stuck' pasti ada 'light' - [yang nerangin hidup lo]

Disaat 'light' itu mulai meredup
Bukan berarti lo mati
Bukan berarti harus pasrah
Bukan berarti gada yang bisa diperbaiki


**
Am i fake??
seperti blog bu sika..

http://sikepikmerah.blogspot.com/2008_06_01_archive.html

buka [dulu] topengmu


Gw selalu berusaha untuk jujur.
Untuk jadi diri gw sendiri.
Untuk jadi "fee" yang ga ikut2an jadi asik - cuman biar bisa diterima di lingkungan baru.
[
sik,i've learned much from you]

Tapi ga cuma 'jujur' yang jadi syarat
Lo juga harus bisa 'buktikan'..
Buktikan kalo jujur lo itu 'tulus'
Buktikan kalo jujur lo itu 'ga main-main'
Buktikan kalo lo itu bisa dipercaya


quote :
"Abaikan apa yang kau dengar, perhatikan apa yang kau lihat"
[gw baru dapet dari nonton Oprah tadi pagi ;p]

3 comments:

aa_gie said...

aduh knp dg dunia temen2 gw ini ya..
tampak ada yg aneh deh, kmrn mereka tampak menghilang&lg seneng2nya..

hehe..makanya klo jln jg double date aja ajakin tuh putra&ari dia jg dah punya gandengan=)

fee,,,gmn dah sejauh apa hatimu melangkah d perjalanan cintanya si mas=p hoho..

mpwh said...

beda bgt fee sama postingan yg 2 sebelumnya.. AADF, I wish I knew..

Dana said...

hahahaha... makananya jgn pacaran mulu.. bisa bagi2 waktu donk.. ama anak2..