Saturday, July 26, 2008

iseng2 ke duFan

Ini posting emang agak telat expose - coz nunggu foto dari yang bawa kamera.. ;p

Gw mu cerita tentang kamis kemaren [ 24 juli 2008 ]. Si Olie [ temen kampus gw] nelpon aja gitu pagi2 nanyain atm bni gw, dia mu minjem bwat masuk dufan katanya dapet potongan, yasud gw suruh aja dateng ke kosan.

Abis ditelpon, gw lanjut turun ke bawah, nyari apa yang bisa dimakan bwat sarapan. Akhinya gw jadi bwat nasi goreng ala fee [ masi agak kacau rasanya, hehehe] en nongkrong depan tipi dehh...

Udah jam 11 am gitu si Olie nelpon lagi, nyuruh gw ke MM Juice yang di Giant. Males aja, secara gw juga belom mandi, jadi deh gw nonton lagi.. Jam segitu kan jam acara gosip di tipi, hehehe

Pas balik lagi ke kamar atas, ternyata eh ternyata mobil minibus si Olie udah nongkrong aja depan kosan gw. Akhirnya gw turun lah [ lengkap dengan handuk, coz tadinya emang berniat mu mandi ]. Ngobrol2 ternyata yang mau pergi tuh cuman bertiga [ Olie, Hetty, ama Kotjo]. Tadinya gw males ikut karena gw pikir rame yang pada ikutan. Setelah dibujuk-bujuk ikut juga deh jadinya, hehehe...

,

Finally, uda pada ngumpul di kosan gw [ Hetty dianterin ama Ratih ke kosan gw ] . Itu uda jam 12 gitu, abis sholat dzuhur qta baru capcus ke Dufan. Nyampe dufan tuh jam 1 pm [padahal hari itu tutup cuman sampe jam 6 pm, hehehe… nekatt bgt!]. 1st time yang qta naikin tuh pontang-panting [ pegel leher gw jadinya ], trus lanjut ombang-ambing [ oh my God, gw masi mau nikah!!!!],,

,,,,,

Abis itu kelaperan deh.. Yaa, maklum deh terakhir makan jam 10 am juga. Ke McD lah jadinya, si Hetty tuh tadinya puasa, cuman dia uda keburu gak sanggup lanjut puasanya, jadi deh buka. Humm.. tanggung aja uda jam 2 pm.

Pas lagi makan ternyata ketemu senior di kampus [ ow... how small this world ]. Padahal qta uda jauh2 maennya, masi aja ketemu senior. Huh!

Abis makan, lanjut ke perang bintang, ngadem doang...hehehe [ skor gw cuman 9600 ]. The winner is Hetty [ 11 ribu berapa gitu..]. Si Olie lagi dia maen pake 2 tembakan!! Dan yang ada qta jadi pada ketawa dengerin dia bersuara tembakan “ ciuuww…ciuww…ciuww…” Ahahaha

Abis itu naek halilintar [ cuman gw ama hetty yang naek ]. Si Olie gamau, si Kotjo masi mual [ahh…cemennya cowok ini]. Trus berbasah-basah di arung jeram, yang paling parah kenanya Olie ama gw. Lanjut lagi naek ontang-anting [ saking niatnya ngeringin celana qta naek 2 kali, hehehe]
Si Kotjo ga ikutan lagi coz masi mual. [alasan lagi..].

Celana masi belom kering siy, ngotot aja pengen nyoba Extreme Log, ngantrinya bikin males..!! Pas ngantri ketemu lagi sama junior, anak 2006 [caBee deee….]

Pas uda masuk, gw kebagian duduk bareng Kotjo, Hetty ama Olie. Lucu aja tuh permainan, jadi ceritanya qta jadi “kayu”. Ternyata keras juga hidup sepotong kayu... ;p

Truss...Olie kelaperan, ngotot mau bakso, yasud dia makan bakso sendirian [ padahal ga punya duit, jadi minjem hetty deh, Dasar!]

Terakhir yang qta naikin tuh Carousel...Yippiee...gw seneng banget naek kuda2an ini, cuman bwat foto2 doang [ahaha...narsis is #1]

,,,,,

Abis itu ganti baju yang masi basah gara2 arung jeram, baru deh qta capcus ke Bekasi [nganterin Kotjo dulu]. Si Hetty tidur gitu di mobil, bangun2 udah mu tol Barat aja, kebingungan gitu dia [ Bekasi square disangkain Citoz!!] :D

Nyampe Bekasi, makan dulu di Nic cafe, baru balik lagi ke Bintaro.. fiuhh.. Nyampe kosan gw jam 9.30 pm. Wahh...bener2 deh hari yang melelahkan...

No comments: