Friday, June 20, 2008

samBiL nunggu daripada bengOng!

Tidur gw ga asik banget tadi malem, jadi pas bangun juga ga asik..
Masih mupeng pengen nonton jerman-portugal!! Damn!!
Tadi malem gw tidur jam 1 am gitu... pengen nonton cuman di ruang tipi banyak nyamuk!
Yaa jadi deh gw tidur gelisahh...bangun jam 6 juga jadinya pegel2...
Trus si mas nelpon- sampe dia nyampe kantor..


Truss... jam stg 9 gitu perut gw krucuk2.. akhirnya nyari stok m
akanan di kulkas..
Langsung deh nongkrong depan tipi, nungguin siaran ulang.. Biasa kan mulai jam 8 gitu.
okayy... RCTI come to mama... ctekk!
Ehh,,,ternyata ... malah yang ada si doramenyon!!!
Arggghhhh.....

Bete dung gw...
Mengumpat sama RCTI tapi teteuB sambil ngunyah ayam goreng.. (nah!ribet sendiri kan???!)
Gw baca infonya ternyata siaran ulang @ 1 pm!
huh!

Selesey makan bingung dung jadinya... ngapain yakk?!
Okay... komik kenji yang kemaren gw pinjem masi nunggu dilanjutin..
Gw balik lagi kan ke kamar jadinya! Padahal udah sengaja ngejauhin kamar.. (biar kagak pengen tidur lagi...hawa kasur tuh susah ditolak men!) ;p

Niatnya sihh baca... tapi kokk.... jadi ngantuk yah??
Yaa gitu dehhh...jadi Bablass kan! ARGHhhh...
Bangun jam 1 pm, langsung aja ke kamar mandi biar seger banyak...(kalo seger dikit cuman cuci muka en itu ga banyak efeknya~!)

Truss...gak lama abis gw mandi, si Ira- temen kos gw- ke kamar mu numpang ngetik.
Yahh...gw nyanteii2 aja tuh nemenin dia ngetik, soale dia suka nanya2 juga padahal make ms.word doang.. humm
Beli makanan ke giant..
Beli pulsa xl..(biar bisa chat di hp)
Ym an ma si mas, bom2, hanum, agie, helmi..

Pas jam 4 pm gw baru ingett!!!
Damn!!
ARGHHhhhh.... lupa nonton siaran ulang!
Langsung nanya yang menang sapa, skor berapa..

UGHhh...
Untung Jerman yang menang! 3-2 for Germany... Yippiiie....
Sayang banget ga sempet nonton, kayaknya seru banget...
huhuhuhu




Viva Deutschland!!!!
Go Go...
Be a winner for EURO 2008!!!!


No comments: