Monday, June 16, 2008

si maS ku itu...

Ehh....ada foto sama si mas lagi...hehe


ihh..geli banget gw ama judul kali ini, hehehe....
Gatau kenapa today tuh otak gw lagi keisi ama "si mas" terus.. ;p
Tadi pagi aja tuh gw kirim offline ym ke dia yang isinya bener2 lebay! Parah deh! :D

Kenapa gw jadi 'tergila-gila' ginih ama si mas y
agh?!
ahahaha....
Sampe dibilang aneh ama anak2.. ;p

Si mas itu luchu!! (entah apa perasaan gw aja yagh?!) ahahha
Gw seneng aja deket dia..
Nelpon lama2 betah2 aja tuh..(sampe bingung yan
g mo diomongin apalagi..)

* ini pict juga ngambil dari facebook... ahahha...jarang foto brg qta, seringnya makan brg.. ;p
Si mas itu.... ga suka bgt kalo gw panggil dia "mas"..
Nah lohh...bingung kan?! iya, gw juga.. hehhehe

Si mas itu.... kalo cerita lurusss ajah..
Bayangin aja..(ayo bayangin!)
Si mas pernah cerita baruu jatoh dari motor tapi masih bisa cengar-cengir!
Nah, gw yg denger juga bingung mu simpati apa ikutan cengar-cengir... ckckkckck

Si mas itu... tukang makan!! :D (sama aja kayak gw..)
Jadi kata temen gw " wah, bahaya tuh fee kalo jalan ama lo!"
Bener bangett dehh...
Tapi sejauh ini dia asik2 aja tuh! (yaiyalahhh...makin ga di rem soale!) ;p

Si mas itu... AKU SUKA!!!
dia dengan apa adanya dia...
miss you a lot!!

5 comments:

aa_gie said...

ah jijay kali lo..
duh lg kena virus pandu ya=)hehe..

gpp namanya jg awal&anget2nya pacaran, jd nikmatin aja deh..

sama aja tuh ky temenya si dana lg dkt ma cw lupa ngenalin ma gw..g deng gw jg g dtg pas kmrn..

makanya panggil abang aja pasti g suka..

mpwh said...

wah, lebaynya kamu nak... hehehe, si mas juga SUKA ko ama si neng.. ko pipiland kamu jd nganggur sih, penggantinya jadi di blog nih?

Fitri Intan Dini said...

i just want you to know... :D
(makin parah...)

sikepikmerah said...

si mas dan si neng!

emang paling cucok deh ya!!!

tapi,, agak geli geli gimanaaaa gitu bacanya,,

HUeHUeHUe,,

sadar nak!!

>.<

Dana said...

jijay lebay banget lu..

dikasih apa lu ama simas?? heh? aneh juga ya.. bisa sampe kayak gitu lu sama si mas...

penasaran gue..