Monday, June 2, 2008

Pacaran ke monas??

Huahaha... PArah nya malem minggu kemaren.. Gw nyampe hum baru jam 1 pagi gitu.. huh! Jadi begini ceritanya....

Actually, rencana gw sabtu kemaren tuh gw mu maen ke kemang, cuman ga mau bilang ke si mas. bilangnya pas uda nyampe sana aja.. Udah mandi nihh.. Uda rapi jali... Udah wangii!!! Hummm.. Eh, si mas tilpun kalo dia mau jalan ama anak2..
Duengg...!!
GaTot (Gagal Total) dung jadinya rencana gw...


Yasud jadi jalan aja gitu ke mm.. Udah jam stg 6 gt Ga jelas banget emang, ada 'barang' yang mu gw cari tapi pas liat2 di mm kagak ada gitu,, tambah bete aja jadinya.. Truss...si mas ngajakin ikut jalan, drpd bete sendiri ya ikut2 aja gw.. Ternyata.... mau ditraktir ma Putra!!! Yiipiie... makan2...
<- cuman disini ada si Putra

Ketemu ma anak2 tuh uda jam 8 lewat gt deh.. Trus qta caBz ke nasi uduk kebon kacang! Good choice...Kalo ngga direm bisa nambah lagi berat gw..( ntar deh posting berikut dibahas ;[ )

Nah, abis makan tuh qta ga langsung balik...tapi, mampir dulu ke monas!
SSttt...

Ada yang belom pernah ke monas!! ckck
ck...
Ke monas malem mingguan cuman mu photo2 doang! huahaha.. Kagak penting banget dehh...
Udah mana fotografernya galak lagi.. :P (but thanx bwat traktirannya, hehehe)




2 comments:

Dana said...

hahahaha... kita2 mengganggu donk.. jadinya.. yes..

Fitri Intan Dini said...

bangettt,,, huh!
malem minggu kedua ku.. ;'[