Friday, August 22, 2008

komputer dan laptop

Arghh...sepinya kosan ku..
tidak ada suara, sunyi sepi...
Kenapa?!
Karena komputerku rusak!

Kenapa komputerku rusak??
Karena udah nyaris seminggu ga kumatiin, huhuhu
Abis gara2 kena virus, dan belom install ulang gw jadi males matiin kompi, coz kalo baru nyala harus menjalankan beberapa ritual dulu.. [ceilehh...ritual..]



Iya ritualnya itu :
klik ansav antivirus,scan virus
trus...
klik alt+ctrl+delete
trus...
klik processes
trus...
di delete deh yang dwwin.. [entah apa itu..]

Trus...sekarang bener2 mati tuh kompi!
Kalo gw nyalain malah yang ada tulisan ''turn off in a few minutes..'' [arghh..]

Abis kompi mati, masalah ga berenti..
Gw kan belom cek laptop yang dihum, kata adek gw lagi error juga! [oh, no!]
Pas gw nyalain tuh laptop, yang keluar malah kotak yang isinya masukin nama admin ama password
Karena ke-gaptek-an gw, gw telponlah si mas..
Dan dia cuman bilang, "oh, itu virus fee..aku juga pernah kena."
Udah..gitu aja.. [arghhh lagi deh!]

Sekarang..
kompi gw ada di hum si mas..
Laptop gw di kosan si mas..
ampunn dehh.. Semuanya lagi disita sama si mas!
hicks2...



No comments: