Wednesday, August 6, 2008

let's talk about my bday

Kemaren [ 2 agustus 1985 ] alhamdulillah umur gw bertambah satu. Uww… harus lebih memikirkan masa depan nih, humm..

Ngerasa kalo kemaren2 banyak main, ibadahnya masih bolong2, masih ada beberapa sifat jelek [harus diperbaiki lagi].. So, the point is “ gw harus jadi fee yang lebih baik lagi nantinya di usia gw yang ke 23 ini “


**
About sms

Gw ga nyangka banyak juga yang sms.. secara gw pikir pada lupa [ soale ada beberapa diantara nya udah pada lost contact ama gw ]


Ke nmr xl gw :

1-8-08
11:58 pm 0856 810 8200

2-8-08
12:02 am pandu
12:38 am yuli
1 : 11 am olie
5 : 04 am wahyu
5 : 31 am fitria
5 : 36 am xander
7 : 10 am 0711 9191 333
8 : 15 am Linda
9 : 15 am cici azrial
9 : 36 am 021 9436 1984
12:53 pm dona
1 : 52 pm shinta
4 : 06 pm agie
10:31 pm engkong
11:13 pm rully
11:44 pm hase

3-8-85
12:31 am
ryan kuman

Ke nmr esia gw :

1-8-08
23:59 novie

2-8-08
03:19 cici pane
07:19 ririn
08:43 tika [hetty,indah,olie]

12:00 ratih
18:21 zuhri


3-8-08
08:49 phina


Oh iya, mengingat blognya pak ben yang ttg say thanx, jadi yang pada sms ke gw, gw sms balik and i wrote “thx yaa…makasih doanya”
Emang hal kecil, kadang qta remehkan tapi penting.

Apalagi gw.. gw tuh suka lupa ama yang namanya tanggal [ tanggal ulang taun temen, tanggal jadian, dll ] payah banget nii…
Jadi pas tau banyak yang sms gw cuman bwat
bilang Happy Bday rasanya amazed banget.. [ahh..bahasa campur2 mulai keluar]



***
About the day

Kemaren [ 2 agustus 08 ], gw pergi sama si mas ke Taman Safari, Cisarua. Udah lama banget ga kesana. Jadi gini cerita sebenernya..
Qta uda lumayan lama bikin plan mu ke taman
safari, trus si mas ngajakin pas bday gw.

Nah, pas hari jumatnya [ 1 agustus 08 ] gw berubah pikiran, mu di rumah aja ah, mu baca bahan bwat uts senin [ secara gw uts 2 biji, medley lagi ]. Jadi ke taman safari qta pending jadwalnya.

Truss....

Pas tgl 2 nya, jam 10 an gitu gw mulai bete di hum, nelpon si mas deyy.. ”jalan yuk..bosen nihh”
Yasud deh si mas juga ternyata ga kemana-mana, jadi deh dia j
emput gw, makan opor ayam di hum gw, baru qta capcus.
Ahh... pokoknya ngedadak banget deh, ga b
awa makanan, minuman, ga bawa kamera, pake baju tipis..[ bageusss.... ]

Gw uda bawa barang2 bwat ke kosan, soale rencananya balik gw ke kosan ga ke hum lagi.
Di jalan novie nelpon gw [ abis deh
gw diceramahin, si mas cuman ngakak aja, huh! ]. Nyampe taman safari uda jam3 sore, sebenernya uda laper – cuman ga sempet kalo qta makan dulu.


Truss...
Gw sih jujur aja terakhir ke situ tuh yah pas sd [ jebo
t banget kan... ] , si mas pas smp kayanya. Jadi qta juga uda lupa tuh taman safari bentuknya kayak gimana.


Truss..
Di sepanjang jalan ke area taman
safari, banyak banget yang jualan wortel, ada kali antar penjual jaraknya cuman <1>[rame deh!]

Gw tuh berlagak cuek aja, tapi bertanya-tanya
”kenapa sih yang dijual wortel melulu???”

”Emangnya qta nih kelinci apa???”

Si mas cuman ngakak! ;[
[ga memberi jawaban yang memuaskan...]


Pas uda masuk pintu gerbang nya, qta mampir dul
u ke toilet sama tempat jual snack deket situ. Baru dehh qta mulai bersafari ria…
Yeeyyyy…..
Pertama kali masuk uda disambut ama zebra….

Langsung disambut gitu, zebranya ke arah mobil, nempel2in idungnya [bikin gw sukses menjerit-jerit!!].

.....

Pas qta liat mobil belakang, ternyata lagi pada ngasi makan wortel gitu ke zebra...
Ooohhhh...pantesss tadi di depan banyak banget yang jualan wortel! [damn, kenapa qta ga beli?!] ;p
Truss...
Ada juga Llama yang ngejilat-jilat mobil si mas...[emangnya lolipo
p????] hehehe..

..........


Sempet sholat di mushola di taman safari nya, truss ujan. Gw sempet keujanan dikit, en hasilnya idung gw mampet… [ bageuss….] Keluar dari sana jam stg7 an, makan di Cimory… [ yey, akhirnya makan juga! ] Pulangnya gw ketiduran di mobil, dibangunin si mas uda di depan kosan aja…ckckck

Maaf ya aku tidur, kamu nyetir sendirian…

Ehmmm …pokoknya such a wonderful day!!
Yippiiee…..
Makasih bwat si mas yang udah ngajak aku kesana…




4 comments:

Hanum said...

happy belated birthday ya fee....

konyaku dacascos said...

serius fee.. penasaran siii gue tapiii gak tega. emang dasar kampring bener gue. hihihi

aa_gie said...

uhhhh...so sweet..

edan euy perayaan ultahnya d puncak eits puncak mana nih=) hehe..

perasaan gw ada yg g mau pergi deh ktnya mau blj tau2 k puncak..

ok2,,gw tunggu makan2nya ya fee,,

Wibowo Kosasih said...

Loh ... ulang tahun ya ... Kok nggak bilang bilang ... Kan ditodong traktir.

Met ulang tahun ya ... Panjang umur dan awet selalu ama si Mas.
Maaf Tuelllaaaat, gak tau soalnya.
Hehehe ...

Asyiknya ke Taman Safari bareng si Mas ... Sweet.