Tuesday, August 26, 2008

kemBali ke skriPshit

Yupz!!
Finally..i passed for prostho2!! yeyy...
Asli seneng banget pas tau kalo akhirnya lulus juga tuh matkul..fiuhh...
Jujur aja gw tuh sampe ngerasa down banget coz uda beberapa kali ngambil, en masi aja teteUb nilainya 'D' ga berubah-ubah, hicks..

Yang laen mah bermasalah di matkul lain yang gw uda lulus [alhamdulillah], tapi gw stuck di prosto2! humm...

Jadi, sekarang gw udah tenang, coz matkul wajib sudah beres semua nilainya, ga ada nilai D lagi. Dan gw jadi bisa fokus ke skripsi gw yang uda gw tinggal sebulan ini gara2 semester pendek padat jadwalnya [penuh kuis+ujian].

Actually sedih juga sih nilai syaraf gw ga naik [gw ga belajar syaraf pas ujiannya, coz belajar prosto]. Soale yang nilainya C gw doang yang ga naek! Yang lainnya naik jadi A. ;[
Tapi kan prosto gw jadi B... [yeyyy...itu yang lebih penting! :p]

Semester ini kuliah gw tinggal THT [ehmm...semangat fee!!] sama ngelanjutin skripsi gw yang uda nyampe Bab IV.

Jujur aja, tahun ini berat banget bwat gw. Rencana gw sidang maret tahun ini gagal gara2 gw kena presensi 66%. Sedih banget..stres berat..sampe kepikir ga mau lanjutin kuliah karena muaknya ngeliat kampus..

Udah gitu tiap ketemu orang pasti nanyain tentang 'kelulusan', sampe gw bosen ngejawabnya. Di hum juga sama aja, nyokap nanyain terus, mojokin terus [sampe gw ngerasa ga pernah jadi anak yang berguna bwat ortu].

Lucky me, masi ada si mas.. Dia kayaknya satu2nya orang yang gak pernah mengungkit masalah kelulusan gw. Orang lain mikirnya dia ga peduli sama gw, tapi gw ngerasa itu yang gw butuhin. Dia ngasih semangat, tapi ga pernah nuntut ataupun mojokin gw.

Gara2 belum lulus juga, gw jadi males berinteraksi sama orang lain [baik temen ato sodara]. Males menjawab pertanyaan yang sama terus-menerus, males denger ceramah. Kalo sekali sih masi oke, cuman kalo tiap kali ketemu ditanyain terus kan males juga jadinya.

ahh...today curhat on bLog deh jadinya, tapi yah emang itu juga yang lagi gw rasain..

3 comments:

Wibowo Kosasih said...

Ayo semangat ...

Semoga cepat selesai semuanya ...

konyaku dacascos said...

sama fee.. ayo brg2 kita berjuang!!apalagi gue juga musti ngulang lg TA-nya.

kmnrn pas ke rumah nenek gue tante gue nanya gimana udah blom sidang ulangnya, dan kayaknya mereka nggak ngerti bgt. bete siih...

loh jd curlong ma loe, he3x...

Fitri Intan Dini said...

pak ben : thanx for your support!
corry : iya nih cor, gw juga ngerasa kayak gitu..sampe males ketemu sodara jadinya. humm