Tuesday, August 19, 2008

@pyPit wedding party

Ehmm... mau cerita ttg nikahan pipit pas hari kemerdekaan itu..
Actually anak2 tuh janjian di tol barat jam5 yahh.. coz rencana nya mau konvoi

Gw pikir gw itu yang paling telat
Karena.. kelamaan di salon.. Ampun deh, mbak salonnya lagi ga konsen tuh, gw minta apa, eh rambut gw malah diapain, argh bete berat..
Tapi ternyata..
Malah jadi yang pertama nyampe, coz si Achie masi belom jalan dari hum! Gubrax dehh...

Ujung2nya jadi jalan jam6
itu juga udah ninggalin si Adhi, coz lama banget bro! Dia masi di hum si Astrid ternyata...
Gubrax kuadrat dehh...

Jadilah di mobil si mas tuh isi 4 orang di kursi belakang - 3 mini, 1 maxi hehehe
dan gitu juga di kursi belakang mobil si achie - 4 mini semua..
ahaha...gokil berat! ;p

Pas otw tuh, ternyata Nadya n grup SD udah pada nyampe..
Yahhh...paling telat gw jadinya,,
Nyampe di gedung nya [Dhanapala, Senen] jam 7 lewat dikit... [tapi pengantinnya uda masuk..]

Masuk gedung uda mulai deh tari2an Sunda nya. Gw langsung nyariin dimana Nadya,cs berada cuman masalahnya gedung penuh orang ginih.. [yaiyalah...masa sepi..]

Lucky me...akhirnya ketemu..
Gw langsung ajak si mas ke tempat teman2ku berada...
Wah, heboh jadinya.. [secara pada penasaran sama si mas itu ;p]

Dasar yahh pada niat2 banget pengen di photo.. [wuakakakk..]
cling2 banget bow!!

Trus abis itu ketemu ama temen2 smu, esp 1.7... [waaa...kangen bangett sama kaliann!!]
Jadi begini ceritanya..
pas ketemu anak2 SD ternyata ada si Agus juga disitu.. ama ceweknya [cuman diem aja gitu ngeliatin gw, sambil senyu
m2.. ga penting deh ;p]
Yasud gw samperin aja, trus kenalan sama si Putri [yang temennya Sika juga ituu..]
Yang gw heran anak2 smu tuh masi aja ngeledekin gw sama si Agus itu.. [padahal mah gw uda biasa aja..ampunn deh!]


Okayy..trus akhirnya qta kan photo2 tuh..
Gw ikutan 2x, coz gw ikut foto yang bareng grup reuni SD ama yang reuni SMu..
Si mas gw tinggal dung jadinya.. [sorry yahh..]
Seneng2 aja tuh anak ditinggal sendirian.. Eh, ternyata pas gw uda deket tangga, gw liat si mas lagi ambil makanan lagi.. [ampunn deh, ga jauh2 dari ngunyah.. ahahaha]


Qta tuh disana bener2 sampe sepi...keluar gedung aja jam stg10 gt..
Yang ikut balik bareng jadi Orgu ama Method.
Abis itu nganterin Orgu dulu. Di jalan Orgu cerita ttg liburannya ke Jepang.. [uww...mupeng deh!]

Abis nganterin Orgu, tinggal Method deh..
Di jalan tol, Method curhat gitu tentang kecengan barunya.. [masi dirahasiain identitasnya]
FYI si Method ini belum pernah pacaran, jadi dia nanya ke qta bedua tuh [si mas ama gw] bener2 detail!!! Kapan qta ketemu, ngobrolin apa aja, gimana ngebelokin obrolan ke pembicaraan mengenai suatu hubungan, gimana qta jadian,,
Ampun dehh.. gw juga bingung jawabnya!

Si mas cuman cengar-cengir tidak membantu, huh!
Jujur aja kalo gw ditanya kayak gitu agak bingung ngejelasinnya, coz kalo masalah pedekate kadang juga gw ga menyadari kalo itu lagi pedekate [nah, bingung kan lo.. ahahaha]
Tau dehh...bahasa gw jelek kalo ngejelasin, hehehe


Yang penting mah, SEMANGAT ThoD!!!
Smuga cepet jadian..
Lebih feminim lagi...
---Gw dukung lo!!---
Hidup Method!!!! lohh..

2 comments:

Dana said...

eh agus? itu bukannya pacarnya maharani ya?? kok bisa ketemuan.. jgn2 dia temen sma,smp, atau sd lu lagi?? buset.. dunia ini sempit ya.. hehehe.. btw si agus itu anak bekasi juga?? yg gue tau maharani iya.. FYI maharani itu putri..

Fitri Intan Dini said...

dana : yuph! si agus itu temen smu gw, pernah sekelas dulu pas kelas 1.. yuph, anak bekasi juga..