Friday, August 15, 2008

dompeT jeboL!! (n_n)''

fi lagi miskin berat...huwaaaa....
mu nangis deh rasanya.. cuman kan malu juga nangis di tengah jalan gara2 ga punya duit..
huhuhuhuhu..

Iya nih keuangan gw lagi bangkrut2nya, parah dahh..



bARUsan gw abis ngambil rok gw di Bu Min.. [ makasih bu akhirnya jadi juga..]
itu rok yahh...kayak putri duyung gw jadinya... Bagian paha ngetat abis, bagian betis megar gitu.. [ampun dah!]
Tadi sempet di perbaikin lagi, soale ngetat abis boww! Ngeri aja robek pas gw duduk..[huhuhu]
Yang pasti tuh rok bwat gw ga bisa lari2an..[argghhh....tersiksanya...]

Trus balik dari Bu Min...[sudah mengurangi isi dompetku rp.70rb], cabz ke laundry ambil kebaya [berkurang lagi rp.37rb]...
Arghhh....udah miskin tambah miskin dehh...

"aYahku yang baik...tambahin uang bulananku dung....!!!"


**
ganti topik ahh...

Ehmmm...besok mu ngapain yahh???
Yang pastinya gw di hum, pasti bingung deh kagak ada kerjaan.. humm
pengen...
pengen nyoba main masak2an ahh..[kalo dikulkas ada yang bisa diapa-apain]

pengen...
pengen nonton deh ama si mas...

pengen...
pengen ngecat rambut dehh.. [woyyy...katanya lagi miskin!!!]
oia, lupa! di pending dulu deh pengennya.. ;p

pengen...
pengen benerin blog gw dehhh...
jadi kacaw berat ginih.. [need help..] hicks...

udah ahh gitu ajahh...


FeeBanyakPengennya..

4 comments:

mpwh said...

makannya fi, jangan nyemil mulu, jaga makannaya.. udah celana km pd ga muat, sekarang roknya ga muat..

Dana said...

hahaha... parah lu pan..

btw mana traktiran wall-e nya? udah mulai tuch.. senin yuks.. mau ga lu?? di planet hollywood aja.. murah tuch.. cuman 15 dikali 10 khan cuman Rp. 150.000,- hehehe..

Fitri Intan Dini said...

mpwh : tolong yahh...bareng kamu emang bawaannya laperr.. ;p

dana : kalo keuangan gw uda bener yahh dan.. :[

Wibowo Kosasih said...

Nodong si Mas aja ... Huehehe...