Monday, December 29, 2008

Ayo baca buku..!!


Gw nihh masi utang baca buku, ga kelar2 gw baca. Buku pertama - Twilight edisi terjemahan [punya fieth], buku kedua - Getting things done [punya pandu].

Pas gw dikosan tuh buku lebih sering berada di pojokan kasur, sedangkan pas gw uda di hum belum sempet juga gw sentuh coz ternyata di hum gw rame sama sepupu gw. 
 
Biasanya ga selama ini gw nunda baca buku, i'd love to spend my time for reading a book. Tapi sekarang...deuhh sok sibuk bener dah!! Pas dikosan sering banget pergi keluar, pulang cuman bwat tidur. Boro2 nyelesain baca buku, skripsi gw aja dikerjain pas di kampus. 

Pas mau tidur juga, cuman sempet baca beberapa lembar aja, ga nyampe 10 lembar! Apalagi buku punya pandu, dipaksa baca gw, cuman disuruh 1 chapter dulu sihh, tapii...sampe sekarang belum gw sentuh sama sekali, hehehe. Padahal besok uda mu diambil sama yang punya, hohoho. 

Mudah2an liburan ini gw bisa nyelesain buku2 itu, sekalian sama skripsi gw dari bab1-5, fiuhh...

3 comments:

Hanum said...

ayo ayo...!! getting things donenya dibaca!!
ntar ajarin gw.... :P

duniaaudry said...

ayo kak bukunya dibaca........ biar tambah pinter....aku jg suka baca buku cerita apalagi komik.....

Fitri Intan Dini said...

@ hanum : tau ga sih bu??? gw baru baca sampe page 6! masi ada 18 pages lagi bwat kelarin chap 1 nya, huhuhu...

@ dunia audry : wahh...kalo komik mah cuma sebentar audry, kurang seru.. hehehe Kalo aku baca komik paling cuma bbrp menit, kecuali series. Salam kenal yaa.. :]