Friday, December 5, 2008

review film : Tropic Thunder


Hari rabu malem tuh dompet gw ilang, gw bener2 ga inget. Yang jelas pas abis bayar dari giant veteran, tuh dompet masi ada. Trus abis itu ke atm bca seberang kasir, gara2 becanda sama si mas gw lupa deh ama dompet gw, ugh..

Sebenernya sih stress juga kalo dipikirin terus. Secara harus ngurus 2atm ama ktp, gw tuh paling males ngurus gituan, huh. Trus harus ke kantor polisi bwat ngurus surat kehilangan lagi. Hari kamis gw ke kantor polisi juga jadinya sama si mas.

Truss...
Biar ga terus2an keinget dompet, gw ngajakin si mas nonton film komedi, seinget gw yang terakhir ada tuh 'Tropic Thunder', tapi gw gatau masih tayang apa ngga. Akhirnya cek dulu deh di hp canggih nya si mas [huhuhu], ternyata masi ada di Gading, PS, ama Puri Indah. Qta mutusin bwat nonton di PS. Fyi, ini kali pertama nonton di ps sama si mas, hehehe, abis males kesana soale muahaalll!! Biasanya qta nonton di Sensi-karena lebih murah, hehehe

about review..

Filmnya luchu, ceritanya tentang aktor yang kurang bisa menghayati akting film perang. JAdi dari pada sutradaranya dipecat, jadi deh para aktor yang maen film itu dikirim ke hutan di kawasan asia-hanya dengan sutradara, kru peledak [merangkap pilot heli], dan penulis buku [yg bukunya dijadikan film].
TApi ternyata di hutan itu ada penghuni lain selain mereka. Dan kekonyolan2 pun bertambah ketika mereka berusaha menyelamatkan diri.

about rating..
7,5 dari 10

NB : Setau gw nih film uda jarang ada di 21, tapi masi ada di Blitz megaplex..

3 comments:

Dana said...

sering amat lu ngilangin dompet.. sepengetahuan gue ini udah yg kedua kali.. hehehehe...

OnikChan said...

libur 3 hr kmrn nonton mulu yah :)

Anonymous said...

maap yah mbak kmaren aq gak bisa ikut nonton soalnya sibuuukkk ngurusin kambing2....*sok akrab mode on*