Friday, December 5, 2008

review film : Twilight


Gw nonton ni film bareng sama hetty, tika, dan aryo [hetty's boyfriend]. Rencana awal sih pengen nonton di citoz, sekalian liat bazaar disitu. Tapi ga jadi coz si Aryo bawel banget ga pengen nonton jauh2 dari bekasi, capekk deee... Jadi deh qta nonton di Giant bekasi, ambil yang jam 12.30.

Okay, setelah mastiin jam tayangnya, qta ber4 langsung cabz kesana. Pas nyampe bioskop rame gitu ama anak sma. Jujur aja qta tuh ber4 gatau juga film 'Twilight' tuh ceritanya kaya gimana. Cuman tau dari si Uwie, kalo itu ada bukunya 3 seri, trus ceritanya ttg vampir.

Tapi asli ga kebayang yang bakalan maen sapa, jalan ceritanya kayak gimana, trus filmnya drama atau horror. Yang qta tau entah kenapa tuh hari rame banget sama anak smu, humm..

Jam 12.20, qta masuk bioskop, ternyata film uda mulai [maju 10menit dari jadwal]..

Pertama-tama, dibuka dengan perkenalan masing2 karakter, sebenernya sih biasa aja pas tiap pemain muncul di layar, cuman agak gaya gitu. Yang nyebelin tuh suara anak sma yang segambreng!!! Pada heboh gila, bikin bete, merusak citra nonton di bekasi aja, huh! Apalagi pas si tokoh cowok nya keluar - as Edward Cullen. Hebohnya parah banget, teriak2 kayak orang kesurupan! ugh...

Gara-gara kejadian itu, qta ber4 jadi rusak mood, dan gw juga lagi berencana untuk nonton serius, huh..

About stories

Kayak dongeng gitu, tapi ternyata kenyataan.
Tentang Bella - cewek yang pindah dari Florida [daerah panas] ke Forks [daerah berujan]. Di Forks, Bella tinggal bareng berdua sama bokapnya [kalo kata gw sama tika sih bokapnya ganteng, hehehe. Trus di sekolah barunya dia ketemu sama Cullen bersaudara. Mereka ini bisa dibilang ga gitu deket sama murid2 yang lain. Hal itu malah yang membuat Bella makin penasaran. Trus di Forks, beberapa waktu terakhir ada kasus pembunuhan oleh binatang buas, bokapnya Bella terlibat dalam penyelidikan kasus tersebut karena dia seorang polisi.

Nah, siapa pembunuh sebenarnya?? Nonton aja filmnya, uda tayang kok di bioskop2 kesayangan anda, hehe...

Menurut gw...film ini bagus, bolehlah ditonton kalo ada waktu. Beberapa adegan cukup mengagetkan, gw sama tika deg2an bareng, hahahha

About rating
gw kasi 7,5 dari 10

4 comments:

goooooood girl said...

your blog is feel good......

Haris said...

ha ha ha nyeselnya nontonnya

konyaku dacascos said...

aku mau liaaaat.....

duniaaudry said...

he...he...he... aku juga...belum liat soalnya itu film dewasa