Thursday, January 8, 2009

wuiii...wuii..

Gw kemaren di sms nihh ama mba hanum [ciee...mba... :] 
Begini nihh isinya..
"Pandu, fee..pada mau nonton jason mraz gak? Uda keluar nih..200rb. Klo mau gw pesenin sekalian, tapi bayar masing2 yak, Bales yaa, gw mu pesen skrg.."

Pas baca jadi nyengir2 ga jelas gitu, padahal gw masi dhum fieth - abis ngedit skripsi. hehehe
Mauuu dunggg...!!! mau deh nabung... hehehe

Jujur aja dulu gw pikir kalo jazz itu 'musik berat'. Tapi setahun terakhir ini gw nyoba-nyoba dengerin, yahh dimulai dari Tompi, maliq, dan semacamnya. Kalo gw lagi dihum, trus nyetel tuh lagu2 pasti dicengin ama adek gw. Soale adek gw yang cewek doyannya blink182, dkk trus adek gw yang cowok doyannya reggae, yahh...gada yang nyambung lahhh...

Trusss.... pas liburan si pandu ngajakin nont JavaJazz2009 -soale di ajakin sama hanum. Gw kan ga pernah nonton itu acara, penasaran sih, dan karena faktor traktiran, jadi saya senang sekalii....hehee "Thanks yaa bu!!"

Acaranya itu tanggal 6,7,8 maret. Masi lama sihh... cuma gw juga baru tau mesennya tuh dari sekarang yaa..ahahha. Talk about march, uu...udah jadwal sidang tuh, dateline skripsi gw akhir januari ini, huhuhu. Pengen cepet selesai...biar orang2 ga nanyain mulu, uda mulai bosen gw ditanyain ttg sidang.

Doakan yah teman biar lancar semuanya... bubye..
Mud2 bisa ketemu kalo nonton javajazz juga, hehehe

1 comment:

konyaku dacascos said...

berjuaaaang buat sidang bu..... sama2x berdoa yaaaa...