Monday, February 2, 2009

si FITRI yang sebel banget ama CINTA FITRI


iHHH...gw tuh ga ngerti deh kenapa nih sinetron bisa booming gila gitu.. sampe dibwat 3 seasons lagi! aww..aww..
Apa coba bagusnya sinetron?? Ceritanya amat mudah ketebak, ga berkembang, en ga memberi manfaat sama sekali!

Menurut gw sih, sinetron itu suatu program acara yang membodohi penontonnya aja. Gak penting, ga bermutu, cuman bwat para produser india itu makin tajir aja karena pemasukan iklan yang banyak. hummp...

Yang lo liat di sinetron tuh cuman keadaan yang dibuat-buat banget, unreal.. Jalan ceritanya rata-rata hampir mirip, tentang gadis miskin ditaksir ama pemuda kaya, trus ibunya si pemuda itu ga setuju, trus mereka tetep nikah dan jadinya tokoh wanitanya ditindas gitu ama ibu mertua. Basi banget!

Yang jadi tokoh protagonis, kerjaannya terus2an nangis, dibentak-bentak, ditampar [pokoknya mendapat banyak perlakuan kasar deh]. Trusss...yang jadi tokoh antagonis, jahatnya seampun-ampun gila! Sampe penonton jadi menganggap kalo tokoh tersebut juga sama jahatnya di kehidupan nyata. Gila! segitu bwat pengaruhnya nonton sinetron.

Gw kasian aja kalo ngeliat anak kecil uda setia nongkrong depan tipi cuman bwat nonton sinetron. Apalagi sinetron yang penuh adegan kekerasan kayak gitu, yang ada mereka menyerap yang mereka tonton itu, dan mempraktekkannya pas lagi main ama temen2nya. Parah!

Koq bisa tayangan kayak gitu bisa dapet rating tinggi?! [kenapa??]
Apa sih yang penonton itu dapatkan?! [asli, gw ga ngerti!]

Gw juga sebel banget karena sinetron2 itu ditayangkan pada jam2 premiere dan serentak! Jadi penonton yang anti sinetron [kayak gw] ga bisa nonton apa2. huh! Jam2nya anak kecil pada belom tidur.

Dulu gw pernah bawa tv ke kosan, en alhasil tuh tipi jarang banget gw nyalain. Gw cuman nonton news, talk shows, bioskop trans tv jam 9 malem, ama acara gosip [kalo lagi iseng, gada kerjaan]. Selebihnya gada yang bisa gw tonton [karena ga menarik!].

3 comments:

OnikChan said...

hehe ternyata Fitri anti sinetron indonesia yah... gw juga :p

Haris said...

Ceritanya gak selesai selesai ya...

mpwh said...

eh! "Penonton yang anti sinetron [kayak gw]" kalo anti sinetron ko tau ceritanya??!! ketauan ya, berarti diem2 suka nonton juga, walaupun ngehina2 mulu.. hehe.. kalo ga suka, ga usah nonton kyk gw!! hahahaha..