Thursday, October 30, 2008

review : Eagle Eye


Yuphh..yuph...yuphh..
Kali ini giliran film Eagle Eye yang di-review ama gw. Jadi yang maen disini tuh cowok yang maen di film Transformer [gw gatau namanya.. hehehe]


Jadi ceritanya tuh tentang kakak beradik kembar yang namanya Ethan Shaw ama Jerry Shaw. Tadinya sih hidup si Jerry lurus2 aja, jadi pegawai di tmp fotokopi gt, hidup pas2an, bayar apartment nunggak.


Tapi itu semua berubah sejak kematian kakaknya- si Ethan. Jerry tiba2 dapetin uang di rekeningnya nambah $750000, trus di apartment nya tiba2 dikirim berkardus-kardus senjata ama alat untuk ngerakit bom.


Si Jerry bingung karena ga tau apa2, trus tiba2 ada yang nelpon ke hp nya- ngasi perintah ke si Jerry untuk segera ninggalin tuh apartment karena FBI mu nangkep dia. Ketangkep lah akhirnya dia.. ditanyain macem2 tapi tetep aja jawabannya ga dipercaya.
Intinya sih si Jerry tuh terus2an dapet perintah dari seorang cewek via telpon ato apapun itu [scrolling screen ato telpon umum].


Trus, ada juga yang bernasib sama kayak si Jerry- single parent, pengacara, punya 2 anak, tapi gw lupa nama cewek itu.. :p
Nah, kalo dia dapet telpon teror juga, kalo dia ga nurutin perintahnya - anaknya bakal tewas, gitu deh ngancemnya..


Jadi si Jerry akhirnya diketemuin ama Sharon [gw lupa jadi qta kasi nama baru aja..hehhe]. Trus mereka berdua kabur dari polisi, dengan ngikutin petunjuk dari telpon. Lama kelamaan baru deh ketauan kenapa mereka di pilih, penyebab kematian si Ethan, siapa cewek yang terus2an meneror mereka berdua, apa yang sebenernya diinginkan ama cewek yang nelpon itu..


Menurut gw ini film seru, cuman gw review nya lagi jelek aja, hehhehe...
Ada beberapa adegan kejar2an yang seru, kayak di tempat penghancuran barang bekas gitu, di tempat penyortiran barang kargo, di terowongan..


Adegan yang lucu menurut gw tuh pas si Jerry di suruh kabur dari kantor polisi, ada tulisan di gedung seberang kantor polisi - scrrolling screen gitu- tulisannya "Jump Jerry..", trus si Jerry nya ngejawab "No..", ehh dibales lagi di screen nya " Yes, jump jerry.."
Lucu aja, kayak ngerti gitu komputernya... :D



Rating,,rating,,,
8 !!!
gw rekomendasikan untuk di tonton..
* maaP bwat review yang berantakan,,, :p

2 comments:

mpwh said...

spoiler abiezz reviewnya, bagi yg blm ntn.. hahaha

tp emang filmnya keren,..

Fitri Intan Dini said...

ahahhaha....

itu juga jelek banget reviewnya! :p