Tuesday, October 21, 2008

akhir2 ini

Seminggu terakhir, gw lagi doyan banget ama minum.. Kacaw nih, gw jadi sering nuang air botol ke gelas, bawaannya auss terus. Panas banget emang cuaca belakangan ini. Nah, tau sendiri kan efek samping dari sering minum?! Yaph!!! Jadi sering ke toilet! Ugh.. Bolak-balik aja kayak mesin fotokopi jadinya, huhuhu..

Trus gitu efek samping lainnya adalah menipisnya persediaan tisu,cuy! Ahh, batal deh rencana “go green”.. :p Ehm, kalo malem apalagi, kalo gw lagi begadang ngerjain tugas. Uhh..tambah rajin tuh ke kamar mandi, bentar2 jadi kangen.. [hehehe] Padahal sebenernya gw juga agak ngeri gitu keluar kamar, coz kosan gw kan sepi gila tuh trus agak remang2 gitu lagi..yahh, jadi tambah horor kan kesannya

---------

Akhir2 ini, gw lagi getol2nya revisi skripShit gw. Emm, pas hari kamis aja gw revisi sekali 3 bab! AHahaha..sampe 1,5 jam. Itu juga uda dilewatin beberapa sub bab, ada yang uda di bahas trus ada juga yang masi belum gw ngerti jadi gw tunda revisinya.

Iya tuh, sampe sekarang gw belom ngerti juga apa yang gw ketik di sub bab gambaran histologis [padahal gw dulu histologi dapet B lohh, hehehe..sombong amat.. :p] Agak2 ribet soale penjelasan dari bukunya, trus gitu sedikit banget pula gambar yang gw dapet.

Actually, skripsHit gw uda pernah dibahas ama senior cuma beda laboratorium. Trus gitu tiap gw nyalin dari skripsi tuh senior pasti dicoret ama dosen pembimbing gw, dia bilang “ga penting nih yang kamu tulis, cuma ngebingungin aja, udah ga usa dimasukin”.

Jrengg, gitu deh dosen gw. Padahal mah gw juga uda stuck mu ngebahas apa lagi soale bahan ttg histologi yang gw dapet cuman sedikit. Huhuhu..entah deh, kayaknya bakalan gw skip dulu bagian itu, daripada menghambat..hehe Suka2 gini gw mu acc bab5 tapi ngelewatin bab4. Ahahaha..

----------

Akhir2 ini, gw susah banget mu ketemu ama temen2 kampus gw. Soale gw baru tau ternyata mereka ngekos di deket RS.polri. Pantesan aja, gw cuman ketemu ama si Anggie doang di kampus,humm.. Apa kabar mereka yahh?? Ah, pasti gw jadi ketinggalan gosip.

Ehm, tadinya sabtu ini gw mu makan sushi bareng Ratih ama Anggie, mu nyobain sushi mantei [rekomendasinya si anggie]. Cuman berhubung si Ratih mau ganti accu mobil, ga jadi dehh. Lagi kepengen sushi nih, uda lama ga nyushi, hehehe..

---------

Akhir2 ini, pencernaan gw mengacau [mendadak jadi kacaw!]. Gw ngerasa ini efek dari makanan gw yang kurang serat, secara kalo di kosan sering banget makan makanan instan. Pertama kali gw nyoba ngatasinnya pake yoghurt, meskipun cukup membuat bangkrut [anak kos bangkrut gara2 harga yoghurt ± rp.5000/cup]. Ga mempan! Mungkin gara2 ga tega kali yah ngabisinnya, ahahaha..

Trus gw coba lagi minum Vitacharm [kalo kata iklan kan 3 hari masalah pencernaan selesai], tapi ternyata hasilnya…Nihil!! Sampe yang paling mutakhir gw coba, yaitu..Dulcolax! Fiuhh.. uda solusi terakhir banget tuh, gw minum kalo perut gw uda melilit banget gara2 ga bs p**.

Gw juga tau kalo keseringan minum tuh obat ga bagus, coz malah bisa bwat kanker kolon. Tapi setau gw kalo pencernaan macet ginih juga ga bagus. Argh tidakk…


Any solution??

1 comment:

Hanum said...

pepaya neng... murah... dan efektif... :)