Thursday, November 6, 2008

sekarang giliran sushi mahal..

Kali ini mu cerita tentang PokeSushi. Gw sama pandu nyoba makan yang di PIM2. Penasaran aj mo tau bedanya, en emang uda rencana juga cuman kepending terus.. Qta nyoba yang paket All You Can Eat-handroll sushi, harganya itu rp.75000++.

Gw mikirnya kalo handroll tuh bentuknya kecil, jd bwat sekali suap, tapi eh ternyata qta berdua tertipu!! Handroll nya tu lumayan gede, jd makannya harus pake taktik biar ga berantakan. Huu..nyusahin bgt dah! Sempet kesel juga ama waiter nya soale kurang informatif. Jadi deh qta kerjain balik aja, qta pesen banyak2..ahaha

Klo mu makan di Poke, emang mending ambil paket, jatuhnya jd lebih murah. Sebenernya, harga handroll sushi itu sekitar 30rb-45rb, kemarin aja qta pesen 13 sushi. Nah..itung sendiri deh tuh.. :p

Karena bentuk handroll sushi tu agak2 nyebelin, kerucut gitu dey. Jadi harus muter otak dulu, kalo gw prefer cara klasik. Norinya gw buka, trus dengan bantuan sumpit gw bwat lg jd sushi roll,hehe..

About taste..
Standar rasa sushi, cm beda di nori. Nori di Poke tu bener2 kering, jd ga amis dan gw bs mkn, :p


Saran saya:
Boleh siy kalo bwat nyoba2 aja, yg penting mah ambil paket All You Can Eat aja.. :]

No comments: