Sunday, November 9, 2008

makan gratis seharian

Sabtu kemaren, gw sama si mas makan gratis seharian, hehehe. Jadi begini ceritanya, jam11 tuh ada tetehnya Hetty nikah di gedung pewayangan taman mini, trus abis dari situ ada aqiqah nya si Sultan [keponakan Shinta], truss... malemnya ada acara nikahan pak Ferry [atasannya si mas]. Fiuhh...kalo kata Anggie.."Wuihhh...jadwal lo padet bener fee, kayak ibu pejabat.."

HUh...padat sih padat tapi bikin gempor! Secara ternyata Sabtu itu yah gw haid hari pertama, coba bayangkan...[bayangkan...!!] Di nikahan teteh aja, kaki gw uda lemes banget, mana pake sendal hak lagi, ugh!

Tapi demi makan gratiss... :D
dibela-belain gitu.. [engga deng! :p]

Wahh...pas orang2 lagi ribet salaman sama pengantin, gw ama si mas langsung cabs liat2 tenda makanan, :p Pertama-tama, si mas antri roti jala, gw antri chicken cordon bleu. Trus abis itu, ke bagian depan, gw ambil klapeertart, si mas ambil zuppa soup. Lanjut lagi.. gw liat ada kebab juga ternyata. Emang lagi kepengen juga jadi gw ambil kebab. Dapet 2 potong, coz tenyata kebabnya di bagi 2, jadi separo2 gitu deh makannya. Tapi tetep aja, gw makan cuman setengah coz ngerasa udah kenyang.

Udah tuh, qta bedua balik lagi ke tempat temen2 gw ngumpul. Si mas ambil minum, eh lama amat ambil minumnya, balik2 bawa es teler... Ampunn deh nemu aja tuh anak! Trus gitu...gw dibaginya cuman dikit lagi, huu dasar...!

Di nikahan teteh, qta bedua ga makan nasi, karena mikir ntar di tepat shinta makan lagi. Bener aja dung..nyampe2 tempat shinta langsung disuruh makan nasi kuning. Gw makan cuman dikit, cuman harus makan soale badan gw lemes banget. Si mas juga ikutan makan nasi kuning, tapi gw ga gitu merhatiin, konsen ke nyeri haid, huhuhuhu..

Balik dari tempat shinta jam4.30 gitu, trus cabs ke kosan gw. Trus ga lama langsung jalan lagi ke tempat acara pak Ferry, ternyata di Twin Plaza. UGh...macet gila bow jakarta!!! Ampunn dehh..uda mana plus ujan rintik2 lagi, lengkap deh!

Makan malem gratis lagi dung... hehhehehe
Gw sama si mas langsung antri makan gitu pas uda dapet ijin dari yang punya hajat. :p Emm,,,fi cuman makan nasi, pake daging masak cabe ijo, ama ikan bumbu cabe aja. Kalo si mas dicobain semua menu nya... ahahaha..
trus qta mojok aja dehh...sambil ngunyah.. :p

Sengaja habis makan pulang karena gw bilang sama pembokat dikosan balik jam11. Untung masi ontime nyampe kosan, fiuhh...

psttt...
yaahh..meskipun ber-gempor ria dengan nyeri haid tapi hati senang masi bisa makan gratis.. :D

2 comments:

OnikChan said...

Fitri, ternyata hari kita ketemu di MTA itu hari u makan gratis seharian :) kupasang linkmu di blogku yah...

mpwh said...

ohhh..iya..termasuk starbucks nya.. hehehe..
thanks yaa.. ntar aku add juga link nya