Friday, September 12, 2008

review film : Hellboy II


Ehmm..diriku mu menulis review film lagi nihh..hehe
Kali ini film nya Hellboy II : The Golden Army. Gw nonton Hellboy I di tipi, kagak di bioskop.


Kenapa dulu gw kagak nonton Hellboy di bioskop? Gw pikir filmnya ga seru..ceritanya ga jelas, pemainnya serem [menurut gw..]. Oiya, dulu juga pernah ada temen kampus gw yang diledekin mirip Hellboy.

Eh, tapi ternyata semua anggapan gw salah deng! Filmnya bagus juga. Emang agak ngebingungin di awal cerita [pas terjadinya si Hellboy itu], tapi masi jelas koq ceritanya.

Nah, kalo di Hellboy II ini kayaknya lebih mellow [ttg si Hellboy ama si Liz], trus si Manusia ikan yang warna biru itu [gw lupa namanya] bisa jatuh cinta juga lohh.. Ciyehh..ciyehh

Pokoknya luchu deh, apalagi kalo lagu "Can't smile without you" udah kedengeran.. hehehe

About The Golden Army
Mantep aja kalo beneran ada, soale ga bakal bisa diancurin gitu. Trus dari emas pula bow!! Gile, tajir mampus emang bangsa Elf..

Sedikit bocoran lagi...
Kali ini tanduk si Hellboy ga keluar.. [tandanya situasi aman! ;p]
Trus bakal ada 'a little surprise' bwat sang Hellboy. hehehe

Rating 8 dehh
it recommended!! [kalo kata si corry]

3 comments:

konyaku dacascos said...

aiiii... aku iri padamu bu...

maw bgt nonton tu film, tapi apa daya nggak bisa ketemu sama pacar seminggu ini (loh kok curhat)

ratingnya wooow sekali....

sikepikmerah said...

out of the context and title buu..

web blog lo ucul sekali..

mauu dong buatin gue jugaaa..

cara settingnya kumaha nyaa??

btw,, ntar kalo foto kita kmrn dah di upload ma adhit tak kasi tau kay!

Fitri Intan Dini said...

CORRY : harus nonton cor! bagus filmnya...paksa si babe minggu ini..ahahaha

SIKA : huwaa...perlu perjuangan bu buatnya, penuh kesabaran, sepenuh hati...ceilee.. bahasa gw..
Gw bwat sendiri, coz si mas ga mau bwatin,,hicks.. si cory mah enak di setting-in ama babe-nya.. [mupeng mode : on]

mau fotonya yahh bu!! taro di facebook aja biar gampang..hehhe