Wednesday, July 21, 2010

Bolehkah saya menulis ini ?


Ini daftar account yang gw punya :
Yahoo, Gmail, Hotmail, Facebook, Twitter, Blogger, Tumblr, dan Posterous (baru bikin).
Setengah dari jumlah account di atas si mas tau passwordnya.
Okay.. let's talk..

Gw itu ekstrovert, tapi gw masi tau batasan mengenai apa yang gw posting. Ga semua hal tentang diri gw bakal gw expose ke account2 yang gw punya itu. Gw suka blogwalking, liat2 blog temen yang lain. Ada beberapa blog yang cukup over-exposed (menurut gw), jadi yang diceritain itu masalah keluarganya. Okay, lo punya masalah dengan keluarga lo, dan lo pengen mencurahkan kegalauan di pikiran lo, tapi emang harus diposting yah!? Hal2 yang sensitif kaya gini, menurut gw jangan diposting ke publik, mending curhat ke pacar ato temen.

Gw akan menulis tentang sesuatu yang ada di pikiran gw, pada saat mood gw lagi bagus untuk menulis. Jadi sesuatu yang gw tulis itu, mengalir lancar di pikiran gw dan siap gw tuangkan ke media postingan. Emm..jadi kalo apa yang gw tulis itu bahasanya acak-acakan (kayak sekarang ini :p), yah dimaklumin lah ya,,editingnya jelek, ahaha.

Gw butuh kebebasan. Disini maksudnya untuk menulis apa yang gw suka, yang lagi kepikiran.

Ada temen gw punya pacar, pacarnya minta password facebooknya. Temen gw nanya " Buat apa?" pacarnya bilang "Pengen liat aj, kalo kamu ga ngasih berarti ada yang disembunyiin."
Emm.. menurut gw, seseorang itu perlu 'ruang privasi' untuk dirinya sendiri, ga semuanya pacar lo harus tau. Baru juga pacar, belom jadi suami. Gw tadinya tidak bermasalah dengan semua account2 yang gw punya, tapi sekarang gw merasa diri gw dikelilingi sama kamera. Semua yang gw tulis pasti ketauan, kalo ga sreg langsung dikoreksi, diedit. Pokoknya yang dibaca itu harus yang baik2 saja, bahkan untuk emosi pun dibatasi. Gw ga suka mengumpat, dan semoga tidak pernah mengumpat untuk kapan pun, dimana pun.

Gw tidak menyalahkan siapapun, hanya butuh pengertian.
________________________________


3 comments:

Unknown said...

Nyaris mirip misi kita klo ngeblog :D
menurut saya klo ngetik-ngetik hal di blog apa yang kita pikirkan aja gak usah sampe ke ranah yang paling private
keep blogging
salam kenal
^frankie^
nitip http://frankna70.blogspot.com/2010/10/are-you-muscel-than-bow-on-bow.html :D

the rain in me said...

ceritamu..harimau mu...itu diadaptasi dari iklan...
do what you want...oke..
salam kenal...

Mohamad Toha Anggoro said...

100% setuju... :-)