Wednesday, March 25, 2009

nilai pertama : 60

PArahh..
Pertama kali gw kerja dapet nilai segitu.. yaa..pas mu acc yang ada dosen galak yasud dengan segala kepedean mengajukan diri untuk kerja. Trus...pas dia liat status pasien gw [hetty], yang gw juga baru tau uda dikerjain 3kali, tambah deh.. Kalkulusnya sih dikit banget, indexnya aja 0-1, dan gw juga tau si hetty rajin pake dental floss. Tapi...dosen ku itu maunya pasien gw kondisinya lebih berat, tapi today masi pake manual cuy.. Kalo kalkulus indexnya 2 ato 3 lumayan juga bikin pegel.

Okay...next time gw harus pinter2 milih dosen, trus ga berbuat kesalahan kayak tadi. Gw nyesel banget ngeliat tuh nilai. Mudah2an bisa lewat semua cobaan ini. Amin...

Jumat gw ada tes, doain yaks semuga aja hasilnya bisa bagus.

note : special thanks to si mas - mu jadi pasien percobaan qu.. :) xoxo

No comments: